Soloraya
Sabtu, 15 Juli 2017 - 21:00 WIB

KONSER MUSIK : Inbox Karanganyar, Warga Rela Berdesakan Demi Artis Pujaan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grup band aliran ska, Tipe-X tampil pada acara Karnaval Inbox di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (15/7/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Konser musik Inbox SCTV hadir di Karanganyar, Sabtu pagi.

Solopos.com, KARANGANYAR — Ribuan penonton didominasi remaja perempuan dan laki-laki merangsek ke panggung saat penyanyi dangdut Via Vallen dan Rizki Ridho tampil.

Advertisement

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, membuka Inbox bersama pembawa acara dan Via Vallen pada Sabtu (15/7/2017). (Istimewa/Dinas Kominfo Karanganyar)

Mereka otomatis mengacungkan handphone berkamera untuk mengambil gambar maupun merekam aksi panggung artis kesayangan. Sejumlah remaja perempuan berteriak histeris saat artis kesayangan tampil.

Advertisement

Mereka otomatis mengacungkan handphone berkamera untuk mengambil gambar maupun merekam aksi panggung artis kesayangan. Sejumlah remaja perempuan berteriak histeris saat artis kesayangan tampil.

Banner, spanduk, poster yang mereka bawa langsung diangkat setinggi-tingginya. Vyanisty Gemolong, Sukoharjo, Demak, Magelang, Kendal, Semarang, dan lain-lain. Via membawakan dua lagu yang tidak asing di telinga remaja saat ini, yaitu Selingkuh dan Sayang. Duo dangdut berwajah kembar, Rizki Ridho, membawakan lagu Kembalilah Padaku.

Dua penyanyi dangdut itu tampil pada Karnaval Inbox di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (15/7) pukul 06.00 WIB-09.00 WIB. Selain dua penyanyi dangdut itu masih ada Duo Anggrek membawakan lagu Cikini Gondangdia, dan lain-lain. Karnaval Inbox pada pagi hari ditutup penampilan grup band aliran ska, Tipe-X.

Advertisement

Karnaval Inbox

Evi Masamba, Jenita Janet, Jaz atau Aziz Hayat, Tiket, dan Aldi Maldini tampil pada Karnaval Inbox sore hari. Remaja permpuan berteriak histeris saat Jaz muncul membawakan lagu andalannya Dari Mata. Salah satu penonton remaja perempuan dari Kemuning, Ngargoyoso, Intan, menuturkan menunggu penampilan Jaz dan Aldi.

Penyanyi dangdut Via Vallen menyanyikan dua lagu berjudul Selingkuh dan Sayang saat mengisi acara Inbox di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (15/7/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Advertisement

“Mau nonton Jaz, Aldi, dan Salshabilla. Yang ditunggu cuma tiga orang itu. Kurang lama acaranya,” kata Intan saat berbincang dengan Solopos.com.

Dia datang bersama teman-temannya. Intan berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor. Tidak jauh beda dilakukan dua remaja asal Gondang, Sragen. Remaja usia 14 tahun itu nekat mengendarai sepeda motor untuk menonton artis pujaannya. Vanesa dan Riza ingin menyaksikan penampilan Salshabilla, Jaz, dan Aldi.

Mereka berangkat dari rumah pukul 07.00 WIB. Padahal artis pujaannya tampil pukul 15.00 WIB. “Mau nonton yang lainnya juga. Sudah di sini sejak pagi. Sesekali jalan-jalan di sekitar Alun-Alun. Izin sama orangtua mau ke Karanganyar nonton Inbox. Boleh asalkan enggak pulang malam,” ujar Vanesa.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif