Entertainment
Sabtu, 15 Juli 2017 - 19:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Rayakan Ultah Mendiang Jupe, Ruben Onsu Bikin Mewek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucapan selamat ultah dari Ruben untuk Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu membuat warganet mewek seusai menceritakan rencana perayaan ulang tahun yang dipersiapkan untuk Jupe di Instagram. 

Solopos.com, SOLO – Kesedihan presenter Ruben Onsu atas meninggalnya sang sahabat, Julia Perez (Jupe), agaknya masih belum hilang. Meski telah tiada, sebagai sahabat dekat ia ingat betul momen penting dalam kehidupan Jupe. Hal itu dibuktikan dengan ucapan selamat ulang tahun yang disampaikannya kepada Jupe lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu.

Advertisement

Tepat di hari ini, Sabtu (15/7/2017), Jupe sedianya genap berusia 37 tahun. Ruben sebenarnya telah mempersiapkan kejutan untuk merayakan momen spesial itu. Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain dan pesta kejutan yang dipersiapkannya tak bisa terlaksana. Meski sedih, Ruben sudah ikhlas melepas kepergian Jupe.

Lewat sebuah foto, suami Sarwendah itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk pedangdut bernama asli Yuli Rahmawati itu. Ruben bercerita jika Jupe selalu meminta kue sebagai hadiah setiap kali berulang tahun.

“Kue ultah untuk sahabat. Selamat ulang tahun sahabatku, biasanya selalu minta kue kalau ulang tahun. Tapi sekarang suasana kita berbeda. Terlalu sulit suasana hati sebenarnya bukan tidak ikhlas. Tapi mengingat cerita kita berdua terlalu banyak, jadi sulit untuk gw lupakan. Sebenarnya untuk tahun ini saya sudah siapkan rencana surprise jauh2 hari. Tapi Tuhan punya rencana indah untuknya,” tulis Ruben pada keterangan foto.

Advertisement

“Selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang. Sekarang dunia kta memang beda. Tapi persahabatan kita selalu gw taruh di hati yang paling dalam. Biasa lo kalau gw nangis kayak gini, lo selalu bilang, jangan nangis Ruben, please demi gw. Gimana kalau gak ada gw lo harus bisa lebih kuat lagi,” ungkap Ruben.

Meski berusaha tegar, ternyata tak mudah bagi Ruben menjalani kehidupan tanpa sahabat yang amat dicintainya itu. Ia merasa ada yang kurang dalam kehidupannya saat ini. Ia juga meminta maaf jika melakukan kesalahan selama mendampingi Jupe berjuang melawan penyakitnya. Tak ketinggalan ia meminta Jupe datang ke mimpinya untuk mengobati kerinduan.

“Sekarang bener2 gak ada beneran dan tahun pertama ultah lo kita gak bersama. Jupe sayang maafin gw jika ada kekurangan selama menemani lo sakit. Please dateng di mimpi dong. Kangen banget. HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjangmu sahabat,” tutup dia.

Advertisement

Kisah persahabatan Ruben dengan Jupe itu pun membuat warganet terharu. Menurut mereka Ruben adalah sosok sahabat sejati yang layak dijadikan contoh.

“Kak Ruben bikin aku terharu. Persahabatan sejati yang keren banget dan layak ditiru. Makasih kak udah kasih contoh bagaimana cara bersahabat dengan baik,” komentar @jenongrika23.

“Asli gw baca sampai nangis. Persahabatan kalian begitu tulus. Kak Jupe pasti bahagia punya sahabat kayak kak Ruben. Patut dicontoh yang begini,” imbuh @rofha.hendra10.

“Kak Ruben sahabat yang baik. Sedih bacanya semoga kak Jupe tenang di sana. Semoga aku bisa meniru kak Ruben menjadi sahabat yang baik,” lanjut @sintadewi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif