Foto
Sabtu, 15 Juli 2017 - 01:50 WIB

Foto Google Konferensikan Womenwill di Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perancang busana Anne Avantie memberikan pemaparan dalam Konferensi Womenwill Google di Semarang, Jateng, Kamis (13/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Google menggelar Konferensi Womenwill di Semarang.

Perancang busana Anne Avantie (tengah) bersama Head of SMB Marketing Google Indonesia Fida Heyder (kiri) dan Ketua Pelaksana Womenwill Fibriyani Elastria memberikan pemaparan dalam Konferensi Womenwill Google di Kota Semarang, Jateng, Kamis (13/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Advertisement

Sekitar seribu wanita pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Kamis (13/7/2017), mengikuti Konferensi Womenwill Google yang di selenggarakan SMB Marketing Google Indonesia di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Perancang busana Anne Avantie tampil sebagai pembicara dalam konferesi itu. Head of SMB Marketing Google Indonesia Fida Heyder dan Ketua Pelaksana Womenwill Fibriyani Elastria mendampinginya. Melalui konferensi itu, Google mendorong peningkatan jumlah UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi informasi, khususnya dari kalangan wanita yang saat ini mencapai 51% dari total pelaku UMKM di Indonesia.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif