Entertainment
Sabtu, 15 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Keterlaluan, Anoop Jual Warisan Pemberian Dadu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anoop dalam serial Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 485 mengisahkan Anoop yang tega menjual warisan dari Dadu.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv mulai pukul 14.00 WIB telah mencapai episode 485, Sabtu (15/7/2017). Sinopsis Anandhi Antv episode 485 dimulai dengan kemarahan Dadu karena Anoop telah menjual beberapa aset yang telah ia wariskan.

Advertisement

Dadu marah lantaran warisan itu diberikan agar Anoop dapat memulai suatu usaha yang dapat menghasilkan keuntungan, bukan untuk dijual demi untuk kesenangan sesaat. Dadu yang marah lantas meninggalkan Anoop begitu saja.

Swananda lantas mendatangi Anoop dan mulai memuji tindakan Anoop yang telah menjual warisan yang diberikan Dadu. Lagi-lagi, Swananda meracuni pikiran Anoop. Swananda kembali melancarkan rencananya agar Anoop semakin membenci Anandhi.

Sementara di tempat lain, Alok sebagai kakak kandung Anoop merasa sangat geram. Ia tak habis pikir Anoop menjual semua warisan yang diberikan Dadu. Anandhi lantas menenangkan Alok untuk tak menggunakan dalam emosi menghadapi masalah yang disebabkan Anoop.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 485 berlanjut di Jaitsar saat Gehna membuatkan teh untuk Kalyani. Ia pun disuruh Kalyani untuk mengantarkan susu kepada Niranjan. Saat bertemu Niranjan, Gehna terlihat canggung dan salah tingkah. Tampaknya benih cinta sudah mulai tumbuh di dalam hati Gehna.

Sementara di rumah Keluarga Kabra di Udaipur, Tuan Mitali kembali datang dan memancing emosi Vivek. Apa lagi yang akan dilakukan Tuan Mitali di rumah Keluarga Kabra? Nantikan kisahnya pada sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episdoe sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif