Entertainment
Jumat, 14 Juli 2017 - 23:10 WIB

Selena Gomez Tampil Sensual di Video Klip Fetish

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lagu terbaru Selena Gomez, Fetish (Instagram @selenagomez)

Selena Gomez tampil sensual di video klip terbarunya, Fetish.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Amerika Serikat, Selena Gomez, membuktikan eksistensinya di belantika musik. Ia merilis cuplikan video klip lagu terbarunya Fetish di Youtube, Rabu (12/7/2017). Lagu ini merupakan lanjutan dari Bad Liar yang dirilis Mei 2017 lalu.

Advertisement

Dilansir Rolling Stone, Jumat (14/7/2017), lirik Fetish bercerita tentang hal-hal berbau sensual layaknya Despacito yang dipopulerkan Justin Bieber bersama Luis Fonsi dan Daddyy Yankee. Hal itu dibuktikan dengan video yang dirilis Selena di channel Youtube pribadinya, SelenaGomezVEVO. Video itu memperlihatkan gerakan bibirnya saat menyanyikan tiap bait lirik lagu itu.

Bukan itu saja, lewat akun Instagram pribadinya, @selenagomez, kekasih The Weeknd ini memperlihatkan cuplikan video klip Fetish yang membuat penggemar makin penasaran. Sebab, video itu memperlihatkan adegan seksi yang dilakukan Selena di kamar mandi.

Tak cuma sendiri, di lagu itu Selena menggandeng penyanyi hip hop kenamaan Amerika Serikat, Gucci Manne. Kolaborasi keduanya terdengar sangat apik hingga sukses membius setiap pendengar. Selain itu, gerakan bibir Selena yang sangat sensual juga membuat beberapa penonton gagal fokus.

Advertisement

Ditilik Solopos.com dari Youtube, video Fetish telah ditonton lebih dari 10 juta kali oleh warganet. Tak lupa, mereka meninggalkan komentar yang ditujukan kepada Selena. Mereka menilai video tersebut sangat aneh lantaran hanya menampilkan gerakan bibirnya.

“Selena Gomez memang tak pernah ragu tampil beda. Keren sekali,” tulis Kalan and.

“Lagunya bagus, tapi aku rasa bibirnya yang terlalu seksi membuat sulit fokus,” imbuh Thomas.

Advertisement

“Aku rasa ponsel Justin Biber harus dilengkapi pelindung jika hendak menonton video ini,” lanjut Life of Zeeshn.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif