News
Jumat, 14 Juli 2017 - 09:20 WIB

Pizza Hut Luncurkan Lip Balm Rasa Piza, Mau Coba?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lip balm rasa piza (Thesun.co.uk)

Inilah lip balm unik dengan rasa piza yang membuat penasaran.

Solopos.com, SOLO – Lip balm alias pelembap bibir merupakan salah satu kosmetik yang dimiliki banyak wanita. Tak hanya melembapkan bibir, kosmetik yang satu ini juga menjadi andalan bagi wanita yang ingin tampil cantik dengan riasan wajah sederhana. Sebab, biasanya lip balm memiliki warna yang jauh lebih kalem dari lipstik pada umumnya.

Advertisement

Kebanyakan lip balm bisanya memiliki aroma buah tanpa rasa. Namun seiring perkembangan zaman ada pula lip balm yang dibuat dengan rasa tertentu, salah satunya piza. Penasaran bagaimana bentuk dan rasa kosmetik itu?

Dikutip Solopos.com dari The Sun, Kamis (13/7/2017), lip balm rasa piza itu diluncurkan oleh restoran cepat saji Pizza Hut guna merayakan International Kissing Day. Lip balm berasa hawaiaan piza itu dibuat dalam jumlah terbatas yang disediakan di gerai tertentu. Guna mendapatkannya Anda harus menjadi pelanggan pertama yang memesan hawaiian piza untuk dimakan di tempat.

Sayangnya gerai yang menyediakan lip balm itu hanya ada di Inggris, yakni The Strand London, Glasgow Argyle Street, Birmingham Bullring, Cardiff Queen Street, Manchester Fountain Street, Edinburgh Hanover Street, Liverpool One, Brighton Marina, Leeds dan Newcastle Newgate.

Advertisement

“Kami telah menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk menghasilkan lip balm yang sempurna. Kami sangat senang akhirnya berhasil membuat lip balm sesuai dengan aroma dan rasa khas piza,” terang Gareth Hopley, perwakilan pengelola Pizza Hut.

Ini bukan kali pertama Pizza Hut meluncurkan produk kosmetik yang unik. Sebelumnya Pizza Hut telah menawarkan tutorial contouring dan rangkaian cat kuku eksklusif. Tak hanya itu, pada 2016 lalu restoran cepat saji itu juga merilis parfum bernama Eau de Pizza Hut dengan aroma yang unik. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif