Jateng
Jumat, 14 Juli 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Wilayah Jepara Ini Tanpa Pelayanan PLN, Jumat (14/7/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Advocacynet.org)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian wilayah di Kabupaten Jepara, Jateng, Jumat (14/7/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (14/7/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Penghentian pelayan PLN yang direncanakan berlangsung selama tujuh jam itu dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan.

Advertisement

Dikutip dari akun resmi Twiiter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, pemadaman listrik di Jepara itu menyasar wilayah Desa Bandengan di Kecamatan Jepara, Desa Ngabul di Kecamatan Tahunan, Desa Ngasem di Batealit, serta Desa Rengging, Desa Troso, dan Desa Pecangaan di Kecamatan Pecangaan.

Jika ada penghentian pelayanan PLN di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Jumat (14/7/2017) ini, PLN Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan teknis. Pelanggan pun diminta melaporkannya melalui saluran telepon di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twiiter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif