Jateng
Jumat, 14 Juli 2017 - 11:50 WIB

PDAM di Semarang Tak Alirkan Air? Inilah Penyebabnya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi air PDAM (JIBI/Solopos.com/Dok.)

PDAM Semarang mengungkapkan penyebab gangguan aliran air di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Aliran air dari PDAM Tirto Moedal, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dikeluhkan mengalami gangguan di sejumlah wilayah. Keluhan mengenai pelayanan PDAM yang ramai dilayangkan pelanggan melalui media sosial itu memicu reaksi PDAM Tirto Moedal untuk mengungkapkan penyebab macetnya aliran air di wilayah Kota Semarang.

Advertisement

Keluhan itu awalnya ramai dilayangkan netizen kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melalui media sosial Twitter. Namun wali kota yang akrab disapa Hendi itu tak mampu menjawab dan menautkan pertanyaan warganet itu ke akun Twitter milik PDAM Tirto Moedal kota Semarang.

Juga melalui media sosial Twitter, PDAM Tirto Moedal menyatakan gangguan aliran di beberapa wilayah di Kota Semarang disebabkan adanya perbaikan pompa sumur di Beringin, Kecamatan Ngaliyan, Kamis (13/7/2017). Bahkan perbaikan yang mengakibatkan gangguan aliran itu diperkirakan berlangsung hingga Jumat (14/7/2017) pukul 16.00 WIB.

“Sehubungan dengan adanya perbaikan pompa sumur di Beringin (13/7) Pukul 14.00 s/d (14/7) pukul 16.00 WIB sehngga mengakibatkan gangguan aliran di wilayah Bukit Beringin, Beringin Lestari, dan sekitarnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan pada saat perbaikan berlangung,” ungkap PDAM Tirto Moedal Kota Semarang melalui akun Twitter @pdamkotasmg, Kamis (13/7/2017) petang.

Advertisement

PDAM Kota Semarang juga memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan air. “Info bantuan air tangki 02476920999,” pungkas pengelola akun Twitter @pdamkotasmg. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif