Sport
Jumat, 14 Juli 2017 - 18:25 WIB

LA Galaxy Dikabarkan Siap Tampung Ibrahimovic

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)

LA Galaxy dikabarkan berniat mendatangkan Ibrahimovic.

Solopos.com, LOS ANGELES – Klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, dikabarkan tertarik untuk menampung Zlatan Ibrahimovic. Kendati demikian, LA Galaxy belum mau berkomentar meski mengaku suka dengan pemain kelas dunia.

Advertisement

Ibrahimovic memang tengah tak punya klub setelah kontraknya di Manchester United tak diperpanjang pada musim panas ini. Alasan MU tak memperpanjang Ibra ditengarai lantaran si pemain masih harus absen panjang karena cedera.

Sejauh ini, masa depan Ibrahimovic pun terus dispekulasikan. Beberapa klub disebut-sebut berniat mengamankan jasanya. Yang paling anyar adalah LA Galaxy yang disebut siap memberikan gaji tinggi untuk Ibra yakni 6 juta poundsterling atau setara dengan Rp103,6 miliar per tahun.

LA Galaxy dianggap cocok untuk menampung Ibra, pasalnya kompetisi MLS dimulai pada awal tahun. Saat itu, Ibra sudah fit dari cedera. Berbeda dengan komeptisi di Eropa yang dimulai pada Agustus atau September.

Advertisement

Menanggapi rumor itu, LA Galaxy memilih tak berkomentar. “Kebijakan kami adalah untuk tidak berkomentar soal pemain yang bukan bagian dari tim kami,” ujar pelatih LA Galaxy, Curt Onalfo, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (14/7/2017).

Meski demikian, LA Galaxy tak menampik kalau mereka bisa saja mendatangkan marquee player. “Tentu. Kami selalu punya ruang untuk marquee player. DNA dari Galaxy adalah menarik pemain kelas dunia, jadi kami selalu mencai pemain kelas dunia,” terang Onalfo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif