Jogja
Jumat, 14 Juli 2017 - 01:32 WIB

HOTEL DI JOGJA : HUT Ke-17 Tahun, Ros In Ingin Semakin Puaskan Tamu

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ros In Hotel Jogja (IST/dok. Ros In Hotel Jogja )

Hotel di Jogja Ros In berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan.

Harianjogja.com, BANTUL — Pada 1 Juni 2017, Ros In Hotel Jogja berusia 17 tahun. Dalam ulang tahun kali ini, Ros In Hotel mengambil tema “17th Ros In Hotel Mengutamakan Kepuasan Pelanggan untuk Mencapai Kesejahteraan Bersama”.

Advertisement

Tema ini dipilih dengan harapan Ros In Hotel satu–satunya hotel bintang empat yang berlokasi di Jl. Lingkar Selatan No. 110 Kabupaten Bantul, ke depannya semakin lebih baik  dan sukses dari segi pelayanan dan kinerja sumber daya manusianya untuk memenuhi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan dan untuk mencapai kesejahteraan bersama. Perayaan Ulang Tahun sekaligus Buka Bersama diselanggarakan pada Minggu, 4 Juni 2017 di ballroom Parangkusumo Ros In Hotel.

Di ulang tahun nya yang ke-17 ini, Ros In Hotel mengadakan beberapa rangkaian acara mulai dari tanggal 20 Mei – 4 Juni 2017 termasuk acara syukuran dan CSR. Rangkaian acara meliputi CSR Ros In Peduli Pantai pada tanggal 20 Mei 2017 Ros In dengan melakukan bersih Pantai Parangtritis yang diikuti oleh seluruh staf dan karyawan Ros In Hotel beserta keluarga. Acara ini bertujuan untuk mengajak generasi muda agar peduli terhadap lingkungan termasuk kebersihan pantai, dimana pantai adalah salah satu obyek wisata yang kerap dikunjungi wisatawan dan perlu dijaga kebersihannya.

Acara lainnya donor darah, lomba catur antardepartemen, pemotongan tumpeng secara simbolis oleh YG. Rosanto Adi selaku Direktur Ros In Hotel dan diserahkan kepada General Manager, serta buka Puasa bersama dengan anak yatim dari Panti RM Suryowinoto dan karyawan Ros In beserta keluarga.

Advertisement

“Ros In Hotel ingin memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan kepada para tamu agar mencapai kesejahteraan bersama, kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama pelayanan” ungkap YG. Rosanto Adi dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (13/7/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif