News
Jumat, 14 Juli 2017 - 10:19 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Sultan Tolak Jalan Tol

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (14/7/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (14/7/2017)

Sultan Tolak Jalan Tol
WONOSARI – Rencana Pemerintah Pusat membangun jalan bebas hambatan di DIY menemui hambatan. Gubernur DIY Sri Sultan HB X menolak pembangunan tol di provinsi ini.

Advertisement

5 Juta Orang Selamat dari Jeratan Narkoba
SERANG- Polda Metro Jaya menggagalkan penyelundupan satu ton sabu-sabu senilai Rp1,5 triliun di Pantai Anyer, Serang Banten, Kamis (13/7) dini hari. Sabu-sabu ini bisa dipakai oleh lima juta orang karena satu gram sabu-sabu rata-rata bisa dipakai untuk menjerat lima orang yang kecanduan.

Hidupkan Kembali Budaya Jalan Kaki
Hasil Penelitian ilmuwan AS menunjukkan Indonesia sebagai negara dengan rata-rata langkah harian terendah. Apakah penyebabnya?

Advertisement

Hidupkan Kembali Budaya Jalan Kaki
Hasil Penelitian ilmuwan AS menunjukkan Indonesia sebagai negara dengan rata-rata langkah harian terendah. Apakah penyebabnya?

Pesona Ikan Petarung
Banyak yang mengatakan akuarium merupakan penghilang stres. Gerakan hewan laut yang bergerak di dalamnya menjadi hiburan tersendiri bagi segelintir orang.

10 Tahun Penjara untul Lula
Brasilia- Mantan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva dijatuhi hukuman penjara hampir selama 10 tahun atas dakwaan terlibat korupsi.

Advertisement

Pemkot Siapkan Bundaran Besar
UMBULHARJO- Pemerintah Kota Jogja melalui Dinas Perhubungan menyiapkan konsep bundaran besar untuk manajemen lalu lintas di sejumlah jalan sirip dan jalan penghubung Malioboro.

SS dari Nigeria Disimpan di Teko
SLEMAN- Kantor pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai KPPBC) Jogja berhasil mengungkap aksi penyelundupan sabu-sabu dari luar negeri. Sabu-sabu senilai Rp50 juta itu diselundupkan lewat paket berupa teko.

Disdukcapil Mulai Mendata Orang Telantar
BANTUL- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bantul mulai mendata penduudk nonpermanen dan orang telantar yang sama sekali belum memiliki dokumen kependudukan.

Advertisement

Warga dan Penambang Sepakat Damai
PENGASIH- Konflik yang terjadi antara penambang batu andesit PT Harmak Indonesia dengan warga di tiga dusun di Desa Sendangsari Kecamatan pengasih akhirnya berhasil diselesaikan.

Ruang Pantai Tetap Milik Publik
WONOSARI- Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta ruang-ruang yang berada di pantai tetap menjadi milik publik dalam pengembangan objek wisata pantai di Gunungkidul.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Advertisement

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif