Entertainment
Jumat, 14 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Lagi, Swananda Rencanakan Kejahatan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Swananda dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 484 menceritakan Swananda yang lagi-lagi merencanakan suatu kejahatan.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India berjudul Anandhi episode 484 yang ditayangkan di Antv, Jumat (14/7/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Kalyani didatangi sejumlah warga desa bersama pendeta untuk menentang pernikahan Niranjan dengan Gehna. Meski ditentang warga, Kalyani bersikeras ingin menikahkan Gehna dengan Niranjan.

Advertisement

Bergeser ke Udaipur, Anandhi mencurigai gerak-gerik Nenek Swananda. Anandhi menduga Swananda sedang merencanakan sesuatu yang jahat terhadap Keluarga Sekhar.

Kembali lagi ke Jaitsar, Sona sedang di pasar untuk berbelanja. Tiba-tiba seorang pria dari kejauhan berusaha mendekatinya dan seakan hendak berbuat jahat. Beruntung, Sona berhasil bersembunyi sebelum pria itu mendekatinya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 484 berlanjut di Udaipur saat Swananda mendatangi LSM yang dipimpin Anandhi. Ia tampaknya ingin menghancurkan karier Anandhi di LSM. Sepulang dari LSM dan ditanya Dadu, Swananda tak mengatakan yang sebenarnya. Lagi-lagi, untuk yang kesekian kali, Swananda membohongi Dadu.

Advertisement

Saat Anandhi datang, Swananda justru melontarkan kalimat yang tak menyenangkan. Ia melontarkan banyak kebohongan demi menjatuhkan Anandhi di hadapan Dadu dan lantas pergi begitu saja. Mengetahui Anandhi yang merasa sakit hati, Dadu meminta maaf atas semua perbatan Swananda.

Tak lama kemudian, Anandhi dan Shiv berdiskusi tentang masalah keluarga yang ta kunjung selesai. Menurut Anandhi, masalah di Keluarga Sekhar seakan tak ada habisnya dengan masalah yang kini dibuat Anoop.

Keesokan harinya, semua anggota Keluarga Sekhar merasa canggung saat duduk bersama di ruang keluarga. Tiba-tiba, Swananda datang membawa paket yang dipesan Anoop. Saat itu juga, semua orang terkejut melihat pesanan Anoop yang dibawakan Swananda.

Advertisement

Apa isi paket yang dipesan Anoop itu? Nantikan kisahnya pada sinopsis Anandhi Antv episiode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif