Entertainment
Kamis, 13 Juli 2017 - 14:45 WIB

Reality Show Keluarga Kardashians Bakal Diganti Miley Cyrus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miley Cyrus menjilat piano yang dilelangnya. (Istimewa/Aceshowbiz.com)

Keluarga Miley Cyrus bakal melahirkan reality show baru.

Solopos.com, JAKARTA — Miley Cyrus dan keluarganya dikabarkan akan menggantikan Kim Kardashian dan keluarganya dalam reality show baru. Berdasarkan rumor yang beredar, E! berencana untuk mengganti “Keeping Up with the Kardashians” dengan acara baru Miley.

Advertisement

Meskipun belum ada pengumuman resmi, produser sedang bekerja untuk melahirkan reality show baru, kata seorang sumber pada Ace Showbiz, Rabu (12/7/2017).

“Mereka melakukan segala kemungkinan untuk mencari keluarga yang bisa jadi acara baru di E!,” ungkap seorang sumber, “Mereka ingin wajah segar untuk menarik lebih banyak penonton.”

Pertunjukan tersebut kabarnya akan menampilkan Billy Ray Cyrus, Tish Cyrus, saudara perempuannya Brandi Cyrus dan Noah Cyrus, saudara laki-lakinya Trace, Christopher, dan Braison. Tish dan Brandi sudah memiliki serial mereka sendiri “Cyrus vs Cyrus: Design and Conquer“.

Advertisement

Namun, Miley dilaporkan masih berpikir ulang mengenai bagaimana acara tersebut akan berdampak pada keluarganya.

“Miley khawatir tentang bagaimana pertunjukan tersebut akan berdampak negatif pada pernikahan orang tuanya,” kata sumber itu kepada Life & Style. “Miley ingin menjauhkan kehidupan pribadinya dari sorotan publik.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif