Entertainment
Kamis, 13 Juli 2017 - 23:10 WIB

KISAH UNIK : Ditanya Istri Soal Komputer, Jawaban Ngawur Suami Bikin Gregetan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jawaban suami saat istrinya bertanya soal menginstall Windows (Twitter)

Kisah unik kali ini tentang percakapan pasangan suami istri yang viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Sebuah cerita lucu tentang seorang istri yang bertanya pada suaminya beredar di media sosial (medsos). Jawaban suami terhadap pertanyaan istrinya bikin warganet geregetan.

Advertisement

Ditelusuri Solopos.com, Kamis (13/7/2017), cerita unik itu diunggah pengguna akun Twitter @es_twr. Ia bercerita dirinya sedang berusaha meng-install sistem Windows di komputer. Karena terakhir kali melakukan aktivitas tersebut saat masih kuliah, akun @es_twr bertanya prosedur meng-install kepada suaminya.

Terakhir kali install Windows di komputer tu zaman kuliah. Trus saat minta diajarin sama suami sendiri malah begini,” cuit @es_twr . Dalam cuitannya itu @es_twr mengunggah capture percakapannya dengan sang suami.

Dalam capture percakapan itu sang suami menyarankan akun @es_twr untuk meng-install Windows 10. “Oke, ini langsung masukin CD-nya tar dia baca sendiri ya?” tanya @es_twr.

Advertisement

Pertanyaan itu dijawab sang suami dengan pernyataan kocak yang bikin warganet geregetan. “Iya dia udah sekolah kok. Harusnya bisa baca,” jawab si suami.

Jawaban tersebut membuat warganet geregetan hingga memberikan komentar ngawur lainnya. “Kalau ga bisa baca, cd-nya disetrap aja Bu,” cuit @rsenapati.

Kok aku sebel ya? Kalau aku ndak mau repot sih, biasanya minta tolong dia atau orang lain. Maaf gaptek,” cuit @mytiptoe.

Advertisement

Aku tadinya juga mau nunggu dia aja, tapi penasaran. Trus nyesel,” jawab @es_twr.

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif