News
Kamis, 13 Juli 2017 - 02:00 WIB

INFO BELANJA : Cukup Follow Instagram, Resto di The Park Solo Baru Tawarkan Promo

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aneka kuliner di XO Cafe and Bistro The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo (Istimewa)

XO Café and Bistro di central park The Park Mall Solo Baru menawarkan promo.

Solopos.com, SUKOHARJO—Mau belanja kuliner hemat, tapi tetap enak dan berkelas? XO Café and Bistro di central park The Park Mall Solo Baru punya solusinya.

Advertisement

Restoran ini menawarkan promo diskon 20% bagi konsumen yang follow akun Instagram restoran itu. Diskon tersebut berlaku untuk semua jenis pembayaran.

Bukan hanya itu, restoran yang satu manajemen dengan XO Suki and Cuisine ini juga punya promo buy one get one dan diskon 30% untuk belanja dengan kartu debit dan kredit tertentu.

Pengawas XO Café and Bistro The Park Mall, Hermanto, mengatakan restorannya menambah varian menu, yakni menu chinese food. Selama ini, restoran ini lebih dikenal dengan kuliner khas Malaysia dan western food. Perluasan menu tersebut diharapkan memperlebar segmen konsumen.

Advertisement

“Peminat chinesse food di Solo itu banyak sehingga kami berharap bisa meng-grab pasar yang lebih besar. Selama ini kebanyakan tamu yang datang adalah keluarga, kami berharap bisa memperluas pasar hingga ke mahasiswa dan pasangan. Oleh karena itu, ada juga promo buy one get one setiap Senin-Jumat serta promo debit dan kartu kredit 30%,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/7/2017).

Ada lima menu masakan Tionghoa yang disajikan di resto ini, yaitu Ayam Goreng Ala Thai, Sapi Lada Hitam, Cumi Goreng Cabai Garam, Cumi Goreng Telur Asin, dan Ayam Asam Manis. Menu tersebut dijual dengan harga Rp58.800 untuk yang berbahan dasar ayam, Rp68.800 untuk bahan dasar seafood, dan Rp88.800 untuk bahan dasar sapi.

Hermanto menambahkan menu baru ini juga mengikuti permintaan konsumen. Malaysian food dan western food yang sudah ada tetap memiliki pasar sendiri. Dia optimistis pengunjung akan semakin ramai mengingat lokasinya yang strategis, yakni berada di central park mal terkemuka di Solo Baru.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif