News
Kamis, 13 Juli 2017 - 09:39 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Pemerintah Bisa Langsung Bubarkan Ormas

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (13/7/2017)

Harian Jogja edisi Kamis (13/7/2017)

 
Pemerintah Bisa Langsung Bubarkan Ormas
JAKARTA- Pemerintah resmi mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Rabu (12/7). Dalam aturan baru itu, ormas yang bertentangan dengan Pancasila bisa langsung dibubarkan.

Advertisement

Mengintip Kantor Sale Stock
Pompa Mood melalui Aneka Permainan
Sejumlah perusahaan berusaha mendesain tempat kerja agar karyawan betah kerja. Salah satunya yang dilakukan Sale Stock, perusahaan e-commerce. Bagaimana suasananya?

Kompromi Lewat 5 Paket
JAKARTA- Pemerintah dan Panitia Khusus (Pansus) RUU Pemilu akan mengambil keputusan isu krusial melalui sistem paket hari ini, Kamis (13/7).

Advertisement

Kompromi Lewat 5 Paket
JAKARTA- Pemerintah dan Panitia Khusus (Pansus) RUU Pemilu akan mengambil keputusan isu krusial melalui sistem paket hari ini, Kamis (13/7).

Joki Ujian Rp20 Juta Ditangkap
SEMARANG- Seorang joki peserta ujian masuk calon mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang tertangkap basah oleh petugas saat akan mengikuti tes, Rabu (12/7). Tarif joki jika sukses Rp20 juta.

Menilik Alasan di Balik Larangan Cantrang
Setelah menuai kontroversi, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) akhirnya memberikan kelonggaran nelayan bisa memakai cantrang hingga akhir 2017. Apakah cantrang itu sebenarnya dan mengapa KKP melarang penggunaanya?

Advertisement

Waspadai ISIS Versi Baru
BAGHDAD- Komandan Amerika Serikat yang memimpin pasukan koalisi di Irak memperingatkan perang melawan ISIS belum berakhir, meski “kemenangan bersejarah” telah diraih mosul.

Bursa Transfer: Tolak Reuni
PARIS- Pada Jumat (7/7) Pelatih Manchester City, Joseph (Pep) Guardiola, masih makan siang bersama dengan mantan anak buahnya di Barcelona, Dani Alves.

Sirip Malioboro Harus Dibenahi
UMBULHARJO- Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta Pemerintah Kota Jogja segera memperbaiki sirip-sirip jalan di kawasan Malioboro guna mendukung keberadaan Malioboro yang saat ini sudah semakin bagus.

Advertisement

Pendaftaran Sekolah, Curanmor Marak
MLATI- Para pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor mulai bergentayangan di wilayah Sleman. Kebutuhan selama musim lebaran dan pendaftaran sekolah menjadi salah satu pemicunya.

Jalur Siswa Miskin Jadi Polemik
BANTUL- Aturan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Bantul khusus prasejahtera menuai polemik. Sejumlah orang tua mengadukan proses PPDB untuk siswa miskin itu ke pemerintah daerah.

Kasasi Ditolak, 3 Terpidana Dieksekusi
WATES- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kulonprogo Rabu (12/7) kemarin mengeksekusi dua terpidana korupsi dalam proyek rehabilitasi Pasar Pripih di Kecamatan Kokap yang terjadi pada 2012 silam.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif