Entertainment
Kamis, 13 Juli 2017 - 17:10 WIB

Cieee, Mike Lewis Akui Dekat dengan Pevita Pearce

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pevita Pearce dan Mike (Instagram @richard_kingstons)

Mike Lewis mengatakan dirinya memang dekat dengan Pevita.

Solopos.com, SOLO – Mike Lewis diketahui dekat dengan Pevita Pearce. Tak lagi menutupi, mantan suami Tamara Bleszynski itu akhirnya mengakui kedekatannya dengan Pevita.

Advertisement

“Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan Pevita,” ucap Mike Lewis saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (13/7/2017).

Mike Lewis juga telah mendapat lampu hijau dari sang anak, Kenzo untuk memacari Pevita Pearce. Dikisahkan Mike olehnya, Kenzo mulai nyaman dengan sifat dan karakter Pevita.

“Beberapa waktu lalu lagi family dinner. Iya itu lagi family dinner. I don’t know, she just come to me. Ya, Kenzo like her. Bisa terlihat dari Instagram Pevita mereka sangat akrab, she is very nice,” kata Mike Lewis, Rabu (12/7/2017).

Advertisement

Diakui pula oleh Mike Lewis, ia sudah sejak lama mengenal Pevita Pearce. Sejak 10 tahun belakangan, Mike menjelaskan dirinya cukup sering bertukar pikiran dengan Pevita tentang karier mereka di industri hiburan serta hal-hal lain yang bersifat pribadi.

Kendati mengakui kedekatanya dengan Pevita, Mike Lewis masih enggan berbicara banyak soal status hubungan mereka. “Untuk yang lebih dekat lagi? Oh, I don’t know. Hahaha. Belum boleh bahas itu,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif