Entertainment
Kamis, 13 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Waduh, Pernikahan Niranjan dan Gehna Ditentang Warga!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Niranjan dalam serial drama Anandhi Antv. (Vdsmaza.com)

Anandhi Antv episode 483 mengisahkan tentang pernikahan Niranjan dan Gehna yang ditentang warga Desa Jaitsar.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 483 yang ditayangkan di Antv, Kamis (13/7/2017) mulai pukul 14.00 WIB, diawali dengan adegan saat Sona ketakutan melihat istri Jagdish, Gangga. Tak diketahui apa yang menyebabkan Sona begitu takut melihat Gangga.

Advertisement

Tak lama kemdian saat ia pulang, seseorang memberikan sebuah bingkisan dari Jagdish. Sona merasa heran dengan kebaikan yang diberikan Jagdish sejak menolongnya dari kejaran preman.

Bergeser ke rumah Keluarga Singh, Kalyani menelepon seorang pendeta dan meminta untuk menikahkan Gehna dengan Niranjan. Entah mengapa, pendeta itu merasa sangat terkejut mengetahui Gehna akan menikah dengan Niranjan.

Sinopsis Anandhi Antv episode 483 berlanjut di rumah Keluarga Kabra di Udaipur saat mantan bos Sanchi, Tuan Mitali, berkunjung. Suami Sanchi, Vivek, yang menemuinya sedikit merasa emosi karena ucapan Tuan Mitali yang seakan merendahkannya dihadapan Sanchi.

Advertisement

Kembali lagi ke Jaitsar, seorang pendeta dan warga Desa Jaitsar menemui Kalyani. Tak disangaka, mereka menentang rencana Kalyani yang akan menikahkan Gehna dengan Niranjan. Jagdish, Gangga, Gehna, serta Niranjan mulai gelisah dengan protes warga itu.

Mengapa warga Desa Jaitsar menentang pernikahan Gehna dan Niranjan? Apakah Gehna dan Niranjan akan tetap menikah meskipun ditentang warga desa? Nantikan kisahnya pada sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif