Yuwono Djati mengendarai Neo Cafe Racer (astra-honda.com) Yuwono Djati mengendarai Neo Cafe Racer (astra-honda.com)
Kamis, 13 Juli 2017 15:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Modifikasi Share :

All New CBR250RR Modifikasi Honda Dream Ride Project Mulai Mengaspal

Tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 selesai memodifikasi All New Honda CBR250RR untuk Honda Dream Ride Project.

Solopos.com, YOGYAKARTA – Tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 sudah selesai melaksanakan tugas dari Honda Dream Ride Project. Ketiga pemenang itu memodifikasi All New Honda CBR250RR selama tiga bulan terakhir, kini hasil modifikasi mereka sudah mengaspal.

Dilansir astra-honda.com, Kamis (13/7/2017), ketiga pemenang HMC 2016 yang mengikuti Honda Dream Ride Project yaitu Yuwono Djati (pemenang kelas cub & sport nasional), Peterson Rivai (pemenang matik nasional), dan Budi Setiawan (pemenang free for all nasional).

Setelah melalu pembimbingan sejak april lalu, ketiga modifikator tersebut kini sudah menyelesaikan tugasnya. Hasil modifikasi mereka baru saja mengikuti fun touring mengunjungi beberapa tempat bersejarah dan wisata pantai di D.I Yogyakarta.

Yuwono Djati mengendarai Neo Cafe Racer (astra-honda.com)

Yuwono Djati mengendarai Neo Cafe Racer (astra-honda.com)

Fun touring dilaksanakan selama 2 hari Minggu – Senin (9-10/7/2017). Dikendarai modifikatornya, All New Honda CBR250RR hasil modifikasi dibawa mengunjungi Tugu Yogyakarta, Pantai Depok, dan Pantai Baru. Fun touring menempuh jarak kurang lebih 500 km.

Dalam Honda Dream Ride Project, PT Astra Honda Motor (AHM) mengedepankan modifikasi yang mumpuni secara desain, namun tidak meninggalkan sisi keamanan saat dikendarai. Hal itu dibuktikan dengan fun touring yang diselenggarakan secara aman dan lancar.

“Desain para peserta sangat menarik dan mempertimbangkan unsur safety. Honda Dream Ride Project ini berperan sekali mempertajam kemampuan modifikasi para juara HMC dan menantang mereka untuk bekerja keras mewuudkan proyek sesuai impian mereka, ” terang modifikator bertaraf internasional yang juga menjabat sebagai salah satu mento, Kaichiro Kurosu, seperti dikutip astra-honda.com.

Peterson Rivai mengendarai Future Sport Bike (astra-honda.com)

Peterson Rivai mengendarai Future Sport Bike (astra-honda.com)

Masing-masing peserta berhasil mewujudkan konsep modifikasi mereka masing-masing. Yuwono Djati membuat modifikasi bernama Neo Cafe Racer, Peterson Rivai menamai hasil modifikasinya dengan Future Sport Bike, dan Budi Setiawan memilih nama Neo Scrambler.

“Kami sangat bangga tentunya dengan para modifikator handal pemenang HMC 2016 yang menghasilkan karya modifikasi berkelas dari motor supersport All New Honda CBR250RR. Dengan semangat Satu Hati, AHM terus berusaha untuk melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor di Tanah Air,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra.

Budi-Setiawan mengendarai Neo Scrambler (astra-honda.com)

Budi-Setiawan mengendarai Neo Scrambler (astra-honda.com)

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…