Sport
Rabu, 12 Juli 2017 - 22:00 WIB

LIGA 3 : PSISra Curi Poin di Kandang Persik Kendal

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSISra Sragen (jersey oranye) berebut bola dengan Persiku Kudus dalam duel di babak enam besar Liga 3 Region Jateng di Stadion Taruna Sragen, Minggu (9/7). (JIBI/Solopos/Moh. Khodiq Duhri)

PSISra Sragen berhasil meraih 1 poin saat menantang Persik Kendal dalam lanjutan Liga 3 Region Jateng.

Solopos.com, KENDAL — PSISra Sragen mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Persik Kendal pada babak enam besar Liga 3 Region Jateng di Stadion Kebondalem, Kendal, Rabu (12/7/2017).

Advertisement

PSISra mampu unggul lebih dulu melalui sontekan Rohmat Deni pada menit ke-31. Gol itu terlahir melalui skema serangan balik di sisi kiri pemain PSISra. Serangan balik itu berbuah kemelut di muka gawang Persik Kendal. Rohmat mampu menyambar bola liar yang jatuh di kakinya. Dia tidak menyia-nyiakan peluang itu untuk membawa PSISra unggul 1-0.

Keunggulan PSISra tidak berlangsung lama. Empat menit berselang, kubu tuan rumah bergemuruh menyambut gol yang dilesakkan Rizky Kurniawan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Sama seperti babak pertama, kubu tuan rumah mampu memaksa PSISra bermain bertahan pada babak kedua. Persik Kendal kerap menciptakan peluang berbahaya di mulut gawang, namun buruknya sentuhan akhir membuat peluang terbuang percuma.

“Sepanjang pertandingan kami dibombardir kubu tuan rumah. Bola lebih banyak di area pertahanan kami. Persik mampu memanfaatkan kesempatan tampil di publik sendiri. Mereka unggul dalam penguasaan bola dan menyerang. Sementara kami hanya mengandalkan serangan balik. Kami beruntung bisa membawa pulang satu poin karena Persik tampil baik sepanjang pertandingan,” papar Pelatih PSISra Sragen Mulyadi saat dihubungi Solopos.com seusai pertandingan.

Advertisement

Raihan satu poin itu tidak membuat posisi PSISra di puncak klasemen sementara tidak tergoyahkan. PSISra mengantongi 4 poin hasil dari satu kali menang dan sekali imbang. Di laga berikutnya, Rabu (26/7/2017), PSISra bakal menjamu Persik Kendal di Stadion Taruna.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif