Entertainment
Rabu, 12 Juli 2017 - 22:10 WIB

KABAR ARTIS : Joe Taslim Curhat Soal Shooting Swordsman di Korea Selatan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

Kabar kali ini datang dari artis Joe Taslim yang menceritakan pengalaman shooting Swordsman di Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Proses shooting film terbaru aktor kenamaan Indonesia Joe Taslim, Swordsman, tak berjalan lurus. Sebab, saat ini di Korea Selatan sedang musim hujan. Padahal, kebanyakan tempat yang semestinya dipakai untuk shooting berada di luar ruangan. Tak ayal, curah hujan yang cukup tinggi di Negeri Ginseng itu pun menjadi kendala bagi segenap kru Swordsman lainnya.

Advertisement

Kendati demikian, Joe Taslim tetap semangat melakoni shooting, mengingat ini merupakan kesempatan pertamanya berkarier di industri perfilman Korea Selatan. Hal itu disampaikan melalui sebuah unggahan di akun media sosial miliknya seperti di-capture dan di-repost pengelola Instagram gosip, @lambe_lamis, Rabu (12/7/2017).

Whats up from Korea. Hello guys. Proses shooting Swordsman sudah jalan, dan musim hujan di sini membuat shooting menjadi sebuah tantangan karena banyaknya lokasi outdoor di film historical/period ini,” ungkap Joe.

Bagi Joe Taslim shooting yang dilakoninya kali ini terasa sangat menyenangkan. Sebab, ia bisa melihat pemandangan indah dan menghirup udara segar setiap hari. “Shooting di pedesaan sangat menyenangkan, karena area ini sangat sempurna untuk joging. Pemandangannya indah dan udaranya segar. Aku dan asistenku, Okja Gel, lari setiap hari untuk pesiapan fisik adegan action yang ada di film ini,” sambung dia.

Advertisement

Joe Taslim juga berterima kasih kepada kru yang membantunya mendalami peran sebagai Gurutai. Ia menganggap semua orang yang terlibat dalam proses pembuatan film tersebut layaknya keluarga. “Tim Swordsman sangan ramah dan menyenangkan. Semuanya sangat membantu prosesku untuk menjadi karakter Gurutai. Kita langsung menjadi keluarga dalam waktu singkat,” jelasnya.

Menurut Joe Taslim, proses shooting film tersebut akan berlangsung sampai September 2017. Meski memakan waktu lama, ia sangat senang mendapat kesempatan emas itu. Ia berharap setelah ini ada aktor Indonesia lain yang mengikuti jejaknya.

“Proses produksi film ini akan kami lakukan sampai September, doakan semoga aku berhasil. Ini akan menjadi film yang keren. Suatu kebanggan karena mungkin aku menjadi aktor Indonesia pertama diproduksi Korea dan mudah-mudahan akan makin banyak produksi Korea menggunakan aktor dari Indonesia,” harapnya.

Advertisement

Selama berkarier di dunia akting, Joe Taslim selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Ia sadar betul, suatu film akan terlihat bagus saat para pemainnya bisa bekerja sama dengan baik.

“Aku selalu berprinsip di dalam dunia akting untuk menjadi yang terbaik. Tapi, selalu memberikan yang terbaik untuk kepentingan film. Termasuk kerja sama untuk membuat semua aktor di dalamnya menjadi baik. Sehingga film itu akan menjadi usaha kolaborasi, bukan individual. Ini tips buat aktor muda di luar sana. Inilah yang bisa aku sampaikan. Teruskan perjuanganmu melakukan semua hal yang kau suka,” tutup dia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif