Sport
Rabu, 12 Juli 2017 - 05:30 WIB

Iniesta Ingin Akhiri Karier di Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Andres Iniesta ingin pensiun di Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Andres Iniesta tak ingin hengkang dari Barcelona. Dia pun ingin Barca menjadi satu-satunya klub yang ia bela dengan pensiun di klub tersebut suatu saat nanti.

Advertisement

Masa depan Iniesta sendiri sempat dispekulasikan menyusul berakhirnya kontrak pemain 33 tahun itu pada Juni 2018. Hingga saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru. Dengan usianya yang sudah senja sebagai pesepakbola, Iniesta bisa saja pensiun saat kontraknya berakhir.

Namun, banyak yang menyebut Iniesta masih layak bermain. Dia pun bisa pindah ke klub lain seperti halnya Xavi Hernandez yang pergi ke Qatar di pengujung kariernya. Namun, Iniesta tak ingin meneruskan jejak Xavi dan lebih ingin pensiun di Barca.

“Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di Barcelona. Ini adalah klub yang saya bela sejak saya berusia 12 tahun,” kata Iniesta seperti dikutip dari Marca.

Advertisement

Iniesta sendiri tak tahu kapan dia akan gantung sepatu. Namun saat ini dia merasa masih berada dalam level tertinggi. Mantan pemain Timnas Spanyol itu pun optimistis bakal mendapat kontrak baru dari Blaugrana.

“Saya masih punya beberapa tahun lagi untuk bermain di level tertinggi, jadi sekarang masih terlalu cepat untuk menentukan masa depan saya, tapi Barcelona adalah tempat yang saya inginkan dan berharap bisa di sana untuk waktu yang lama,” lanjut Iniesta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif