News
Rabu, 12 Juli 2017 - 16:04 WIB

Ini Formasi, Syarat, dan Pendaftaran CPNS Kemenkum HAM

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) mengerjakan soal dengan metode computer assisted test (CAT) di Graha Soloraya, Kantor Bakorwil II Gladak, Solo, Kamis (16/10/2014). Ujian yang berlansgung hingga Senin (27/10/2014) tersebut diikuti 10.656 peserta yang mendaftarkan diri untuk menjadi CPNS Boyolali, Wonogiri, Sragen, dan Solo. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Berikut daftar lengkap formasi, syarat, ketentuan, dan pendaftaran CPNS Kemenkumham HAM 2017.

Solopos.com, SOLO — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) membuka kesempatan bagi masyarakat mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan ditugaskan di sejumlah instansi di bawah kementerian itu. Sejumlah jabatan dengan beragam kualifikasi pendidikan dibuka dalam seleksi ini.

Advertisement

Di antara lowongan jabatan tersebut adalah penjaga tahanan dengan kualifikasi pendidikan SLTA atau sederajat, pembimbing kemasyarakatan (S1 Psikologi/Sosiologi/Hukum), analis keimigrasian, pemeriksa keimigrasian, dan lain-lain. Dikutip Solopos.com dari siaran pers Kemenkum HAM, para CPNS akan ditempatkan di sejumlah instansi seperti Setjen Kemenkum HAM, sejumlah ditjen, hingga kantor wilayah Kemenkum HAM di berbagai provinsi.

Berikut perincian seleksi CPNS di lingkungan Kemenkum HAM 2017 tersebut:











Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif