Entertainment
Rabu, 12 Juli 2017 - 14:45 WIB

Film Pertama Sukses, Wonder Woman Bakal Dibuatkan Sekuel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Wonder Woman 2017 (Youtube)

Sekuel Wonder Woman bakal dibuat menyusul kesuksesan film pertama.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sukses besar film Wonder Woman rupanya membuat Warner Bros dan DC Entertainment berencana membuat sekuel. Kabar yang beredar, Wonder Woman 2 akan mengambil cerita pada tahun 1980-an dimana seorang superhero wanita yang tengah berjuang melawan pasukan Soviet dalam situasi Perang Dingin.

Advertisement

Dilansir Carcoops, Rabu (12/7/2017), tak hanya itu, film sekuel tersebut juga nampaknya akan membawa kembali karakter yang cukup mengejutkan. Ya, actor Chris Pine kabarnya akan kembali berperan sebagai Steve Trevor. Di film pertama, tentara AS itu mengorbankan hidupnya untuk mencegah kehancuran London yang terancam oleh senjata kimia buatan Dokter Poison.

Meski begitu, hingga kini masih belum ada penjelasan bagaimana Trevor akan kembali ke film sekuel tersebut. Wonder Woman 2 diharapkan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins. Anggota tim produksi di film pertama lainnya kabarnya juga akan tetap menggarap film ini. Bahkan, kabarnya saat ini Geoff Johns sedang mengembangkan naskah bersama dengan Jenkins.

Dilansir Aceshowbiz, film ini dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, kemudian ada pula pemeran lainnya, seperti Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Robin Wright sebagai General Antiope, Lucy Davis sebagai Etta Candy, David Thewlis sebagai Sir Patrick Morgan, Elena Anaya sebagai Doctor Isabel Maru dan Danny Huston sebagai General Erich Ludendorff.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif