Entertainment
Rabu, 12 Juli 2017 - 23:10 WIB

Bunga Citra Lestari Luncurkan Album It’s Me BCL

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Album It's Me BCL (Instagram @bclsinclair)

Bunga Citra Lestari meluncurkan album I’ts Me BCL.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meluncurkan album teranyarnya bertajuk It’s Me BCL, Rabu (12/7/2017).

Advertisement

“Aku merasa dari dulu aku berusaha memenuhi apa yang orang inginkan, dan mengikuti ekspektasi orang. Aku mengalami perjalanan untuk menemukan diriku sendiri dimulai dari konser, kemudian album,” ujar BCL dalam jumpa pers, Rabu (12/7/2017), di Jakarta.

Dilansir Antara, Rabu, BCL diketahui menggandeng sahabat musisi-musisinya antara lain Andi Rianto, Dewiq, Pay dan Melly Goeslaw. Dia juga akhirnya dapat berkesempatan berkolaborasi dengan Yovie Widianto dalam lagu bertajuk Jera.

“Akhirnya berjodoh dengan Yovie baru di album kelima,” kata BCL.

Advertisement

BCL juga menyertakan lagu Jangan Gila hasil duetnya bersama Reza Rahadian saat konsernya 1 Maret silam. Reza bukan satu-satunya aktor yang digandeng BCL untuk berduet, ada nama Joe Taslim di dalam album It’s Me BCL berkolaborasi dalam lagu Rindu Kamu.

Hal yang menarik lainnya adalah BCL menjadikan Aku Wanita sebagai lagu hits. Lagu terdebut merupakan daur ulang dari lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artemevia yang diaransemen oleh Dipha Barus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif