News
Rabu, 12 Juli 2017 - 22:35 WIB

Bertarif Minimum Rp2 Juta, Tempat Karaoke di HTC Solo Baru Ini Tawarkan Sensasi Berbeda

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tempat karaoke (Istimewa)

Salah satu tempat karaoke di Solo Baru menawarkan sensasi berbeda dengan tarif minimum Rp2 juta.

Solopos.com, SUKOHARJO — EC Executive Karaoke hadir di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Sukoharjo, dengan menawarkan pengalaman karaoke berbeda dibanding lainnya. Namun, tarif tempat hiburan ini juga terbilang wow.

Advertisement

Untuk ruangan small berkapasitas enam orang, pengunjung dikenai minimun charge Rp2 juta. Medium room untuk delapan orang dikenai charge Rp2,5 juta sedangkan large room bisa untuk 11-12 orang tarifnya Rp3 juta. Suite room (hanya tersedia dua ruangan) dengan kapasitas 15 orang minimum pembayarannya Rp4 juta dan penthouse untuk 25-30 orang dengan minimum charge Rp5 juta.

“Ruangan free, minimum charge tersebut untuk food and beverage. Waktu karaoke pun tidak ada batasan,” ujar Corporate Marketing Manager Varuna Group (pengelola EC Executive Karaoke), Agung Yulianto, kepada wartawan, Rabu (12/7/2017).

Dia menyampaikan bisnis hiburan di Solo masih terbuka. Banyak masyarakat Solo yang ke luar kota, seperti Jogja dan Semarang untuk mencari hiburan karaoke.

Advertisement

Selain itu, bisnis di Kota Bengawan dan sekitarnya juga terus meningkat sehingga kebutuhan akan hiburan pun bertambah. Dia mengatakan outlet di Solo ini merupakan yang ke-18 dengan menawarkan 13 ruangan yang terdiri atas small room, medium room, large room, dan suite room.

Menurut dia, selain melayani penjualan minuman beralkohol, EC Executive Karaoke juga menawarkan pengalaman berbeda dibanding karaoke lainnya dari sisi layanan, produk, dan kegiatan. Seperti halnya outlet EC lainnya, outlet terbaru ini dimeriahkan bermacam kegiatan tematik yang diadakan dalam periode tertentu untuk menarik pengunjung.

Selain itu, ada juga kartu member yang bisa digunakan di seluruh outlet EC di Jawa dan Bali. Jaringan yang kuat dan tersebar ini menjadi salah satu keunggulan EC.

Advertisement

“Awal buka ini ada promo buy one get one untuk selected item, seperti Hennessy dan Johnnie Walker dan ada diskon 20% untuk semua merek,” kata dia.

Menurut dia, outlet EC Executive Karaoke ini melengkapi outlet karaoke yang masih satu grup dan sudah ada sebelumnya, yakni Inul Vista The Park Mall dan Solo Square. Marketing Communication Hartono Trade Center (HTC), Natalia Putri, berharap dengan penambahan tenant baru berupa tempat karaoke diharapkan dapat meningkatkan tingkat kunjungan hingga 70% dibanding biasanya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif