Entertainment
Selasa, 11 Juli 2017 - 12:30 WIB

Mediasi Gagal, Istri Minta Donny Kesuma Tidak Egois

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donny Kesuma (Instagram)

Istri Donny Kesuma berharap jika sidang ini memberikan putusan cerai.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sekaligus presenter Donny Kesuma dijadwalkan menjalani sidang pembacaan mediasi guguatan cerai atas istrinya Yuni Indriyati pada 10 Juli 2017 kemarin di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Namun, pria asal Bandung tersebut mangkir dari persidangan dan hanya dihadiri oleh tim kuasa hukum dan penggugat.

Advertisement

Usai persidangan, Yuni mengungkapkan sebuah pesan untuk Donny yang diketahui tengah berada di luar kota. Ia mengatakan permintaannya agar sang suami menurunkan ego dan rujuk demi anak-anak mereka.

“Untuk suami saya Donny Kesuma. Singkirkan ego [dan] singkirkan kemarahan. Demi anak-anak kita yang tidak tahu apa-apa, yang berharap papa [dan] mamanya rujuk atau kita jalan sama-sama,” ujar Yuni dalam tayangan GoSpot pada Selasa (11/7/2017).

Wanita yang dinikahi Donny selama 18 tahun tersebut juga mengungkapkan harapan jika sidang ini memberikan putusan cerai. Ia berharap agar komunikasi tetap berjalan demi kedua anak mereka yakni Muhammad Fajrin Putra dan Godjan.

Advertisement

“Kalau memang sudah tidak bisa lagi, setidaknya kita jadi saudara. Komunikasi tetap berjalan, demi anak-anak,” tutupnya.

Akibat ketidakhadiran Donny, sidang pembacaan hasil mediasi gugatan cerai tersebut harus ditunda. Rencananya akan dilakukan sidang kembali pada 24 Juli 2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif