Teknologi
Selasa, 11 Juli 2017 - 21:45 WIB

KISAH MISTERI : Ada Penampakan Kuntilanak di Panggung Dangdut Indosiar?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan kuntilanak (Instagram @da3_alfink)

Kisah misteri ada penampakan sosok kuntilanak di panggung dangdut Indosiar.

Solopos.com, SOLO – Makhluk tak kasat mata bisa muncul di mana saja, tak terkecuali di panggung dangdut. Jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Alvin Ladeli itu mem-posting foto penampakan kuntilanak saat dirinya bernyanyi di panggung.

Advertisement

Saat itu Alvin bernyanyi bersama jebolan Dangdut Academy 4, Putri. Ia maupun Putri tak menyadari kehadiran sosok mahluk menyeramkan tersebut hingga mendapat kiriman foto dari salah seorang penggemarnya.

“Ya allah semoga ini adalah menjadi pertanda yang baik dan bukan berarti apa apa yg buruk… Allah menciptakan jin dan manusia untuk bersujud dan menyembah kepadanya… Photo ini adalah hasil gambar dari admin Alfinahooy @incess_alfinahooy dia juga gak sadar sewaktu upload photo ini di facebook… Tp setelah di perhatikan keliatan… Ini pada saat lagu cindai duet dengan @da4_putri03… Semoga pertanda baik aamiin… #penampakan #kuntilanak,” tulisnya.

Ya allah semoga ini adalah menjadi pertanda yang baik dan bukan berarti apa apa yg buruk… Allah menciptakan jin dan manusia untuk bersujud dan menyembah kepadanya… Photo ini adalah hasil gambar dari admin Alfinahooy @incess_alfinahooy dia juga gak sadar sewaktu upload photo ini di facebook… Tp setelah di perhatikan keliatan… Ini pada saat lagu cindai duet dengan @da4_putri03… Semoga pertanda baik aamiin… #penampakan #kuntilanak

Advertisement

A post shared by Alfin Ladeli (@da3_alfink) on

Pengakses Internet (warganet) ketakutan saat melihat foto tersebut. Akun @rannia__ds menulis, “Iih ngeri masa sih itu kunti lanak.” “it asli lho kyk terbang gt gk napak kakinya takuuttt,” sahut akun vitrysantika.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif