Penampakan kuntilanak (Instagram @da3_alfink) Penampakan kuntilanak (Instagram @da3_alfink)
Selasa, 11 Juli 2017 21:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internet Share :

KISAH MISTERI
Ada Penampakan Kuntilanak di Panggung Dangdut Indosiar?

Kisah misteri ada penampakan sosok kuntilanak di panggung dangdut Indosiar.

Solopos.com, SOLO – Makhluk tak kasat mata bisa muncul di mana saja, tak terkecuali di panggung dangdut. Jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Alvin Ladeli itu mem-posting foto penampakan kuntilanak saat dirinya bernyanyi di panggung.

Saat itu Alvin bernyanyi bersama jebolan Dangdut Academy 4, Putri. Ia maupun Putri tak menyadari kehadiran sosok mahluk menyeramkan tersebut hingga mendapat kiriman foto dari salah seorang penggemarnya.

“Ya allah semoga ini adalah menjadi pertanda yang baik dan bukan berarti apa apa yg buruk… Allah menciptakan jin dan manusia untuk bersujud dan menyembah kepadanya… Photo ini adalah hasil gambar dari admin Alfinahooy @incess_alfinahooy dia juga gak sadar sewaktu upload photo ini di facebookTp setelah di perhatikan keliatan… Ini pada saat lagu cindai duet dengan @da4_putri03… Semoga pertanda baik aamiin#penampakan #kuntilanak,” tulisnya.

Pengakses Internet (warganet) ketakutan saat melihat foto tersebut. Akun @rannia__ds menulis, “Iih ngeri masa sih itu kunti lanak.” “it asli lho kyk terbang gt gk napak kakinya takuuttt,” sahut akun vitrysantika.

 

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…