Baby Bikbik atau Vitoria Serrah Roberto Tonin berfoto layaknya model (Facebook) Baby Bikbik atau Vitoria Serrah Roberto Tonin berfoto layaknya model (Facebook)
Selasa, 11 Juli 2017 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Inilah Identitas Bocah Balita Idaman Warganet

Bocah perempuan balita ini belakangan jadi idaman warganet. 

Solopos.com, MANILA – Bocah perempuan balita imut ini kerap bersliweran di media sosial. Bahkan fotonya kerap dijadikan meme. Bayi dengan dandanan unik kerap menjadi perhatian di media sosial (medsos). Salah satu yang terbaru adalah Baby Bikbik, bayi asal Filipina yang menghebohkan dunia karena disebut supermodel versi anak-anak.

Foto-foto Baby Bikbik Vitoria Serrah Roberto Tonin (Facebook)

Foto-foto Baby Bikbik Vitoria Serrah Roberto Tonin (Facebook)

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (10/7/2017), Baby Bikbik berasal dari Filipina, ia adalah putri dari pasangan suami istri, Christine Tonin dan Derek Tonin. Nama asli Baby Bikbik adalah Vitoria Serrah Roberto Tonin.

Viralnya foto-foto bak model Vitoria tak terlepas dari peran ibunya. Di usia yang baru menginjak satu tahun bulan Juli ini, Vitoria sudah dibelikan puluhan baju berbagai model dan sepatu. Baju-baju itu tertata rapi di lemari layaknya koleksi baju orang dewasa.

Pada Sabtu (1/7/2017) kemarin, Christine Tonin mengunggah hasil sesi foto pre-1st Birthday Vitoria. Dalam foto-foto itu Vitoria dipakaikan gaun cantik warna ungu muda. Dia tampak berpose di meja dan kursi yang sudah disiapkan. Foto-foto tersebut diunggah di akun Christine Roberto-Tonin.

Tak hanya membelikan baju berbagai model, Christine diketahui rutin membawa Vitoria berkumpul dengan balita lain yang juga didandani layaknya supermodel oleh orang tua mereka. Di perkumpulan itu Vitoria akan disandingkan dengan balita lain yang juga berbusana unik. Sedangkan para ibu akan sibuk membahas tentang bayu bayi model terbaru.

Efek dari viralnya foto-foto Vitoria, di usianya yang baru satu tahun, ia mempunyai laman fanpage bernama BikbikOfficial yang hinga Senin siang sudah memiliki lebih dari 129.000 like. Uniknya kisah Vitoria membuat bayi cantik itu diliput oleh acara berita hiburan Filipina berjudul Kapuso Mo Jessica Soho (KMJS).

KMJS meliput beberapa sesi foto yang dilakukan Vitoria bersama ibunya. Salah satunya adalah sesi foto gaun Hello Kitty. Sesi foto tersebut dilakukan di jalan depan rumah Christine. Vitoria dipakaikan rambut palsu dan dipotret berdiri di tengah jalan.

 

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…