News
Selasa, 11 Juli 2017 - 02:00 WIB

INFO BELANJA : Pakai Kartu Kredit Ini Diskon Hingga 50% di Candi Resto

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicolous Irawan Karyawan, Widi, menunjukkan aneka menu kuliner di Restoran Candi Resto, Jl. Ir. Soekarno, Kwarasan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (6/7). Candi Resto sejak Maret hingga Agustus 2017 setiap Senin-Kamis menawarkan promo diskon 50% bagi pengguna kartu kredit Bank Bukopin dengan pembelian minimal Rp400.000 dan maksimal Rp1.000.000.

Restoran di Solo Baru, Sukoharjo, Candi Resto, menawarkan potongan harga hingga 50%.

Solopos.com, SUKOHARJO — Candi Resto Solo Baru, Sukoharjo, menawarkan potongan harga hingga 50% untuk transaksi menggunakan dua kartu kredit, yakni Bank Central Asia (BCA) dan Bank Bukopin dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Advertisement

Marketing Manager Candi Resto Solo Baru, Nurul Aini, mengatakan ada berbagai promo makan dengan harga hemat di resto tersebut yang bisa dipilih konsumen.

“Bagi pemegang kartu kredit BCA, kami memberikan potongan harga 25% untuk pembelian makanan setiap hari. Selama Juli, kami juga memberikan potongan harga 50% untuk menu sapi lada hitam setiap hari tanpa syarat, mau makan di sini atau dibawa pulang juga kami beri potongan harga,” kata dia saat berbincang dengan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif