News
Selasa, 11 Juli 2017 - 15:45 WIB

Banyak Peminat, Casing Handphone di Iklan Indoeskrim Dijual Online?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Casing hp iklan Indoeskrim. (Istimewa/Twitter/@catperku)

Media sosial kembali diramaikan mengenai iklan es krim kolosal. Kali ini mengenai pre-order casing handphone.

Solopos.com, SOLO – Iklan es krim dengan tema kolosal dari produk Indoeskrim Nusantara menjadi viral baik di secara nasional maupun internasional. Pelindung atau casing handphone (hape) unik di iklan tersebut kini dicari warganet untuk dipesan.

Advertisement

Sama-sama diketahui, iklan es krim tersebut mengangkat latar waktu zaman kerajaan. Namun tokoh di dalam iklan tersebut memiliki ponsel canggih yang bisa menggunakan google maps. Ponsel yang digunakan dalam iklan dilengkapi dengan casing bernuansa kerajaan kuno.

Casing hp tersebut berwarna emas serta dilengkapi dengan menampilkan ornamen burung rajawali dan kepala barong.

Advertisement

Casing hp tersebut berwarna emas serta dilengkapi dengan menampilkan ornamen burung rajawali dan kepala barong.

Muncul dalam iklan Indoeskrim, casing hp itu menarik perhatian warganet. Beberapa komentar di akun Indoeskrim mengungap ketertarikan warganet memiliki casing unik itu. “Coming soon, Casing Hp Nusantara,” tulis akun NandaFajrus.

“Wishlist, casing hp, kulkas, dispenser, microwave, magic com, laptop,” tulis akun V Love Me.

Advertisement

Kemarin ada yang nyari casing hp ginian?” cuit @catperku, Minggu (9/7/2017), seraya mengunggah foto-foto dua casing hp yang sama persis seperti di iklan. Tidak diberi keterangan pasti, namun diduga foto itu diambil di set shooting iklan.

Meski tidak diberi keterangan apakah casing tersebut dijual atau akan dijual, warganet sudah berspekulasi casing unik itu akan dijual. “Casing hp ala-ala iklan Indoeskrim nusantara udah ada gaes,” cuit @Rinicsap.

Warganet lain pun bergantian menanyakan harga, tempat dijual, atau cara pemesanan. “Berapaan ini?” cuit @mongyuni.

Advertisement

Beli di mana ini?” cuit @BangRipiu.

Berapaan ini, aku mau,” cuit @LeoMerdeka.

Mau boleh order ga?” cuit @phecemac.

Ada warganet yang menyatakan casing tersebut bisa di pesan di sebuah akun Instagram dengan cara pre-order. Namun saat ditelusuri Solopos.com, Selasa (11/7/2017), akun yang dimaksud tidak mengunggah gambar atau informasi mengenai pre-order casing hp.

Ada yang pre order kok bang. Cek aja instagramnya Valentfun21 @BangRipiu, langsung DM aja kalau mau beli,” cuit @Hamdanfadilah08.

Sementara warganet ramai dengan casing hp iklan Indoeskrim, sutradara iklan tersebut, Dimas Djayadiningrat malah menawarkan dispenser dan galon unik yang muncul di iklan Indoeskrim. “Dijual dispenser beserta galonnya. Silahkan DM kalau minat,” tulis Dimas di akun @Dimas.djay, Sabtu (8/7/2017).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif