Entertainment
Senin, 10 Juli 2017 - 16:10 WIB

Venna Melinda Resmi Dapatkan Hak Asuh Vania Athabina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Venna Melinda dan Vania (Instagram @vaniaathabina14)

Venna Melinda secara resmi telah mendapatkan hak asuh atas putri angkatnya.

Solopos.com, JAKARTA – Venna Melinda resmi mendapatkan hak asuh putri angkatnya, Vania Athabina. Keputusan itu ditetapkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada sidang, Senin (10/7/2017) siang.

Advertisement

“Melanjutkan sidang yang kemarin, hari ini kami memberikan bukti tambahan akta cerai. Sidang hari ini sudah diputus bahwa pemohonan anak sudah disahkan oleh PA Jakarta Selatan kepada ibu,” ucap kuasa hukum Venna Melinda, Novio Manurung.

Sebelumnya, Venna telah menjalani sidang penetapan hak asuh anak pada 19 Juni 2017 lalu. Saat itu, Majelis Hakim belum dapat menjatuhkan putusan karena kurang alat bukti yang dipersiapkan pihak Venna.

Jika sebelumnya Venna Melinda datang sendiri membawa putri angkatnya, pada hari ini ia tidak terlihat hadir di lokasi. Terkait absennya Venna, Novio Manurung menjelaskan kliennya sedang memenuhi kewajiban sebagai anggota parlemen.

Advertisement

“Beliau ada rapat di DPR, jadi dikuasakan,” ucapnya.

Proses persidangan hanya tinggal menunggu pembacaan serta penyerahan salinan putusan resmi dari Majelis Hakim. Menurut keterangan Novio Manurung, Majelis Hakim dalam sidang kali ini baru melakukan penetapan secara lisan dan belum resmi dibacakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif