Sport
Senin, 10 Juli 2017 - 17:25 WIB

Tak Bisa Beli Pemain, Atletico Diyakini Tetap Kompetitif

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atletico Madrid (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Atletico Madrid tak bisa membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid mendapat sanksi larangan transfer pada musim panas ini. Akibatnya, Los Colchoneros pun tak bisa menambah amunisi. Kendati demikian, Fernando Torres yakin timnya tetap kompetitif.

Advertisement

Atletico mendapat hukuman larangan transfer oleh FIFA karena kasus pembelian pemain di bawah umur. Tim polesan Diego Simeone itu sempat mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga, CAS, namun ditolak. Mereka pun akhirnya tak boleh belanja pemain pada musim panas ini.

Atletico baru boleh belanja lagi pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Tentu itu menjadi kerugian, mengingat para rival juga aktif berbelanja. Padahal, Atletico sempat dikabar kian dekat mendapat Alexandre Lacazette dan Diego Costa. Hingga akhirnya mereka mendapatkan Vitolo namun baru bisa bergabung pada Januari tahun depan.

Atletico pun harus memanfaatkan skuat yang ada. Mereka pun sudah memperpanjang kontrak striker gaek mereka, Fernando Torres, semusim lagi. Torres sendiri yakin timnya akan tetap kompetitif meski tak bisa merekrut pemain anyar.

Advertisement

“Ini adalah sebuah musim yang aneh mengenai perubahan besar, mengingat kesulitan yang kami hadapi karena larangan transfer. Namun, antusiasme dan hasrat dari para pemain kami tetap sama,” terang Torres seperti dikutip dari Marca, Senin (10/7/2017).

“Tim ini telah membuktikan kualitas kami selama bertahun-tahun. Kami bangkit lagi dan berhasil. Kami akan bertarung untuk semuanya dan, dengan setahun lagi bersama-sama, hasilnya bisa lebih baik dan lebih positif.”

“Aku hanya bermimpi besar dan positif. Skuat ini memiliki para pemain muda yang sangat bagus dan aku percaya bahwa kita akan melihat sebuah musim yang lebih baik daripada yang lalu,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif