Otomotif
Senin, 10 Juli 2017 - 14:30 WIB

Suzuki Daftarkan Paten Swift di Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki Swift Hybrid. (Istimewa/caranddriver.com)

Suzuki mendaftaarkan permohonan hak paten untuk Swift di Tiongkok.

Solopos.com, BEIJING – Suzuki tengah mengajukan permohonan hak paten untuk desain Swift terbaru di Tiongkok. Diperkirakan hatchback tersebut bakal meluncur di sana dalam waktu yang tidak lama lagi. Dari gambar yang tersebar di internet itu, tampak desainnya tidak terlalu berbeda jauh dengan Swift yang dipasarkan di Eropa dan Jepang.

Advertisement

Selain itu terlihat pada bagian depan, Swift tidak dilengkapi dengan lampu kabut. Sebagai gantinya, terpasang air intake di bumper dan grille heksagonal. Pada bagian samping tampak pilar B dan C diberi warna hitam dan pelek alloy. Sedangkan bagian belakang terpasang antena di atap dan wiper.

Terungkap pula bahwa nantinya Swift akan mendapat lampu depan proyektor, lampu senja, dan belakang LED. Terakhir yang menarik di sini adalah tuas pintu belakang berada di samping jendela. Sementara ini belum ada spesifikasi lengkap yang bakal diusung Swift terbaru termasuk mesinnya.

Di pasar global, Suzuki menawarkan Swift dengan beberapa pilihan mesin seperti bensin berkapasitas 1 liter, 1,2 liter dualjet, dan 1,2 liter mild hybrid. Pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis dengan CVT.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif