Sport
Senin, 10 Juli 2017 - 00:25 WIB

Roma Tegaskan Nainggolan Bertahan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan (JIBI/REUTERS/Robert Pratta)

AS Roma menegaskan tak akan menjual Radja Nainggolan.

Solopos.com, ROMA – Masa depan Radja Nainggolan di AS Roma sempat dispekulasikan. Namun kini Roma menegaskan pemain berpaspor Belgia itu akan bertahan di Stadion Olimpico pada musim depan.

Advertisement

Nainggolan sendiri menjadi incaran sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Inter Milan. MU dikabarkan siap memboyong Nainggolan dengan dana 40 juta poundsterling. Pemain berdarah batak itu direncanakan menjadi pilar di lini tengah Setan Merah bersama Paul Pogba.

Sementara Inter dikaitkan dengan Nainggolan setelah resmi merekrut Luciano Spalletti sebagai pelatih. Seperti diketahui, Spalletti merupakan pelatih Roma pada musim lalu. Pelatih berkepala plontos itu disebut-sebut ingin membawa sejumlah anak asuhnya di Roma untuk menyebrang ke Inter, termasuk Nainggolan.

Isu transfer Nainggolan sendiri sempat membuat suporter Roma ketar-ketir. Pasalnya, mereka sudah kehilangan Mohamed Salah dan Leandro Paredes yang dijual ke Liverpool dan Zenit St Petersburg. Sementara Antonio Rudiger dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan ke Chelsea.

Advertisement

“Nainggolan pasti akan bertahan di Roma,” ujar Direktur Olahraga Roma, Monchi, terkait isu transfer Nainggolan seperti dilansir Football Italia, Minggu (9/7/2017).

“Waktu penjualan pemain-pemain penting sudah selesai. Sekarang kami membangun tim dengan pilihan yang ada di bursa,” sambungnya.

Soal perekrutan pemain baru, Roma dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan penyerang Sassuolo, Gregoire Defrel. Tapi Monchi mengakui ada kendala dalam negosiasi harga. Sassuolo kabarnya meminta 25 juta euro untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Advertisement

“Kami masih jauh. Kami mencoba mendekati pemain dengan profil yang mirip dengan kami, tapi dia bukan satu-satunya opsi. Kemarin kami sudah bertemu Sassuolo, tapi kami ingin membayar di harga yang pas. Kami tidak berniat membayar lebih dari harga yang pantas untuk seorang pemain,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif