Teknologi
Senin, 10 Juli 2017 - 19:45 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Jokowi Pamer Vlog Bareng PM Kanada Justin Trudeau

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vlog Jokowi dan Justin Trudeau (Youtube)

Presiden pamer vlog bersama PM Justin Trudeau.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo kembali membuat video blog (vlog) bersama petinggi dunia. Bertemu dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, di Konferensi Tingkat Tinggi G-20, Jokowi langsung mengajaknya membuat video.

Advertisement

“Kali ini saya berada di Hamburg Jerman untuk mengikuti G20 dan sekarang ada pemimpin muda dunia, dari Kanada PM Justin Trudeau,” kata Presiden Jokowi, dalam vlog yang diunggah di laman Facebook dan Youtube, Minggu (9/7/2017).

Video yang diberi judul Salam dari Justin Trudeau itu menampilkan kumpulan foto Presiden Jokowi saat berdiskusi maupun berbincang santai dengan Trudeau di sela-sela KTT G20.

Dilansir Antara, Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga turut tampil dalam video berdurasi 1:12 menit itu, satu frame dengan Jokowi dan Trudeau yang menyapa warga Indonesia.

Advertisement

“Halo teman-teman dari Indonesia, saya Justin Trudeau. Saya di sini dengan Joko dan saya menikmati waktu saya di sini,” kata Trudeau dalam bahasa Inggris.

Dalam video itu, Trudeau juga mengatakan Presiden Jokowi telah bekerja keras agar kedua negara dapat bekerja sama.

Ditilik Solopos.com, Senin (10/7/2017), vlog Jokowi bersama Trudeau masuk jajaran most popular di Youtube. Hingga pukul 18.33 WIB, video tersebut sudah ditonton 175.716 kali dan disukai 7.624 pengguna.

Advertisement

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengunggah video dirinya bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan saat ia melawat ke negara itu beberapa hari lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif