Entertainment
Senin, 10 Juli 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Horeee, Eunhyuk dan Donghae Keluar Wamil Pekan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eunhyuk (kiri) dan Donghae (Soompi)

Eunhyuk dan Donghae Super Junior akan keluar dari wamil pekan ini.

Solopos.com, SEOUL – Personel Super Junior (Suju), Eunhyuk dan Donghae segera dibebaskan dari wajib militer (wamil). Sebelumnya, S.M. Entertainment selalu manajemen mereka mengumumkan keduanya akan bergabung di proyek album terbaru Suju.

Advertisement

Diwartakan Allkpop, Senin (10/7/2017), Eunhyuk diketahui terdaftar di militer pada 13 Oktober 2015. Setelah melakukan pelatihan dasar, ia bertugas di band militer. Member Super Junior diketahui menyumbangkan 30 juta won setara Rp348,3 juta pada April 2017 untuk mendukung band veteran di militer. Ia akan dibebaskan pada 12 Juli.

Sementara Donghae akan dikeluarkan dari wamil dua hari kemudian setelah Euhyuk, yakni 14 Juli. Setelah mendaftar di militer pada 15 Oktober 2015, Donghae menyelesaikan latihan militer dasar dan kemudian memenuhi tugasnya sebagai polisi di departemen hubungan masyarakat di Kepolisian Seoul.

Personel ketiga yang akan dibebaskan dari wamil adalah Choi Siwon. Ia bertugas di departemen yang sama dengan Donghae dan akan dikeluarkan dari wamil pada pertengahan Agustus 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif