Entertainment
Senin, 10 Juli 2017 - 22:10 WIB

Ditanya Soal Kawin Kontrak, Begini Penjelasan Lucky Hakim

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucky Hakim dan hewan peliharaan. (Istimewa/Instagram/@luckyhakimofficial)

Penjelasan Lucky Hakim terkait isu kawin kontrak dengan Tiara Dewi.

Solopos.com, SOLO – Isu kawin kontrak Lucky Hakim dan Tiara Dewi semakin berembus kencang di tengah perceraian mereka. Ditanya perihal kabar tersebut Lucky dengan tegas membantahnya.

Advertisement

Lucky menjelaskan awal mula perkenalannya dengan Tiara Dewi karena kerjas ama pekerjaan dalam penggarapan video klip. Pria pencinta binatang tersebut meyakinkan dari pertemuan tersebut, mereka saling jatuh cinta dan memutuskan menikah.

“Jadi gini, kawin kontrak itu berita bohong. Toh saya dan Tiara awalnya memang saling kerja sama untuk video klip. Nah kontrak video klip itulah yang beredar, dibilang saya menikahi Tiara dibayar 7.600 dolar, lah itu harga saya sebagai model,” kata Lucky melalui telepon, Senin (10/7/2017).

Dilansir Okezone, Lucky juga membantah kabar mendapat uang bulanan senilai ratusan juta. Lucky menjelaskan mereka terlibat kerja sama bisnis properti, sehingga Lucky mengakui adanya transaksi ratusan juta di antara mereka.

Advertisement

“Tentang Rp800 juta per enam bulan ya ini aneh banget. Saya sama Tiara punya bisnis bersama, kami patungan usaha properti nah mungkin karena ada yang mencuri lihat atau mencuri dengar bahwa ada pemberian Tiara senilai Rp800 juta ke saya, ya itu jadi gosip,” jelas Lucky.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif