Sport
Senin, 10 Juli 2017 - 18:25 WIB

BURSA TRANSFER : Barcelona Terus Kejar Verratti

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marco Verratti

Bursa transfer diwarnai dengan Barcelona yang tertarik mendatangkan Marco Veratti.

Solopos.com, BARCELONA – Marco Verratti menjadi salah satu pemain incaran Barcelona. Blaugrana pun terus mengejar si pemain meski Paris Saint Germain selaku pemilik Veratti sudah menegaskan tak akan menjual pemain berpaspor Italia tersebut.

Advertisement

Barca memang terus dikaitkan dengan Veratti sejak bursa transfer musim panas ini dibuka. Namun, PSG tetap kekeuh tak menjual pemain mungil itu. Apalagi, dalam kontrak Veratti tak ada klausul rilis pemain yang semain menyulitkan Barca.

Saga transfer ini sempat membuat agen Veratti, Donato Di Campli, angkat bicara. Dia menilai kliennya seperti tahanan di PSG. Namun, Veratti akhirnya minta maaf terkait pernyataan agennya itu dan bahkan mengaku masih bahagia di PSG.

Namun, media ternama di Prancis, L’Equipe, justru menyebut permintaan maaf Veratti itu hanya strategi agar dirinya bisa hengkang. Disebut pula, PSG juga tak sepenuhnya menutup kemungkinan melepas Veratti. Namun, raksasa Prancis itu akan membanderol pemain 24 tahun itu dengan harga mahal.

Advertisement

Dikutip dari Marca, PSG baru akan melepas Veratti jika ada klub tang mau membayar 70 hingga 100 juta euro. Mengenai kemungkinan memboyong Veratti, Barca pun belum menyerah. Mereka akan menunggu hingga batas terakhir bursa transfer musim panas.

“Kami akan menunggu sampai 31 Agustus 2017,” demikian bunyi pesan yang diucapkan Presiden Barca Jose Maria Bartomeu kepada Verratti seperti dikabarkan oleh Marca, Senin (10/7/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif