Sport
Minggu, 9 Juli 2017 - 20:11 WIB

Persiba Bantul Ditahan Imbang 10 Pemain Persipon, Suporter Mengamuk

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pendukung Persiba yang tergabung dalam CNF berdiri di pintu masuk Stadion Sultan Agung, Bantul usai pertandingan antara Persiba Bantul melawan Persipon di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (9/7/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Persiba Bantul gagal memenuhi ambisinya untuk meraih poin penuh perdana setelah ditahan imbang Persipon dengan skor 2-2

Harianjogja.com, BANTUL – Persiba Bantul gagal memenuhi ambisinya untuk meraih poin penuh perdana setelah ditahan imbang Persipon dengan skor 2-2, dalam lanjutan Liga 2 Grup 4, di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (9/7/2017) sore.

Advertisement

Hasil ini menempatkan Persiba tetap menempati juru kunci klasemen dengan 3 poin dari enam pertandingan.

Sementara atas hasil ini, suporter Persiba pun langsung meluapkan kekecewaannya dengan mengamuk di lapangan usai pertandingan kedua kesebelasan. Dua kelompok suporter Persiba baik Persiba maupu CNF pun langsung masuk ke lapangan dan merusak papan i-board yang ada di lapangan.

Tak sampai disitu, kedua kelompok suporter Persiba ini pun berdiri di depan pintu masuk Stadion Sultan Agung dan menghujat kinerja manajemen yang dinilai tidak profesional karena telah membuat mantan Juara Divisi Utama ini terjerembab dalam juru kunci klasemen.

Advertisement

Kedua barisan suporter Persiba sendiri meninggalkan pintu masuk stadion setelah ditenangkan dan dikawal oleh petugas kepolisian yang menjaga jalannya pertandingan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persiba Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif