Jateng
Minggu, 9 Juli 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Wilayah Salatiga Tanpa Pelayanan PLN, Minggu (9/7/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Ladysmithgazette.co.za)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan Kota Salatiga, Minggu (9/7/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian kawasan di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (9/7/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan PLN itu dilaksanakan karena adanya pemeliharaan jaringan.

Advertisement

Kawasan yang terkena pemadaman listrik ada tiga kecamatan yakni Kecamatan Sidorejo, Kecamatan Sidomukti, dan Kecamatan Tingkir. Untuk Kecamatan Sidorejo, pemadaman listrik melanda kawasan Jl. Kalisombo dan Jl. Patimura. Di Kecamatan Sidomukti, penghentian pelayanan PLN hanya melanda kawasan Jl. Turusan Lor. Sedangkan di Kecamatan Tingkir, wilayah yang listriknya padam adalah kawasan Jl. Kalibening.

Terlepas dari jadwal penghentian pelayanan yang dirilis PLN Distribusi Jateng dan DIY itu, pemadaman listrik dapat terjadi di kawasan lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pelanggan diminta untuk mengadu jika ada pemadaman listrik yang berlangsung tanpa pemberitahuan dari PLN melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau melalui call center di nomor 123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif