Entertainment
Minggu, 9 Juli 2017 - 17:30 WIB

Nick Fury Bakal Muncul di Film Captain Marvel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brie Larson dengan kostum Captain Marvel. (Istimewa)

Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di Captain Marvel nanti telah dikonfirmasi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar baik untuk penggemar karakter Nick Fury. Arsitek tim Avengers itu akan kembali ke layar lebar di film superhero Captain Marvel. Samuel L. Jackson kabarnya masih akan menjadi pemeran Nick Fury di film tersebut.

Advertisement

Dilansir Deadline, Minggu (9/7/2017), kehadiran Jackson sebagai Nick Fury di Captain Marvel nanti telah dikonfirmasi. Jackson akan bergabung dengan Brie Larson yang sudah lebih dulu didapuk untuk memerankan karakter Carol Danvers alias sang Captain Marvel.

Ini sekaligus menandai kembalinya karakter Nick Fury ke film superhero Marvel setelah dua tahun. Nick Fury terakhir kali bergabung di film Marvel Avengers: Age of Ultron pada 2015 silam setelah sempat bermain di Captain America: The Winter Soldier setahun sebelumnya.

Sementara itu, Captain Marvel berfokus pada kehidupan Carol Denvers, seorang pilot Angkatan Udara. Kehidupannya berubah setelah tanpa sengaja DNA Denvers tercampur dengan darah alien usai terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Advertisement

Menurut sumber, versi film tak akan sama dengan komiknya untuk menghindari kesamaan cerita dengan Green Lantern milik DC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif