Entertainment
Minggu, 9 Juli 2017 - 06:00 WIB

Konser La La Land Bakal Digelar di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser La La Land di Indonesia (twitter @Anas_S_Alimi)

Konser La La Land bakal digelar di Indonesia November 2017 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan kehebohan film La La Land? Ya, film yang kental dengan suguhan musik dan tarian ini bakal hadir dalam bentuk konser di Indonesia. Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.

Advertisement

Melalui akun Twitter pribadinya, @Anas_S_Alimi, dengan bangga Anas selaku prom,otor mengumumkan konser spektakuler tersebut. Rencananya, konser itu bakal digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, 4-5 November 2017 mendatang.

Confirmed! @LaLaLand in concert. November 4-5 2017 at Ciputra Artpreneur Jakarta. Promoted by @RajawaliIndo #LalalandJakarta,” tulis Anas, Rabu (5/7/2017)

Promotor yang juga menggagas Prambanan Jazz Festival itu menyebut La La Land in Concert di Jakarta menjadi hal yang membanggakan. Sebab, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang dipastikan disambangi konser megah itu.

Advertisement

“Konser @LaLaLand ini menjadi kebanggaan buat Indonesia, karena sejauh ini di Asia Tenggara baru Indonesia yang confirm,” jelasnya.

La La Land in Concert merupakan pementasan langsung dibalut alunan musik dari film peraih enam penghargaan di ajang Academy Awards 2017. Pementasan ini mengisahkan sosok Mia (Emma Stone) yang bercita-cita menjadi artis. Ia lantas bertemu dengan seorang musisi jaz bernama Sebastian (Ryan Gosling).

Pertemuan itu berlanjut hingga keduanya menjalin kisah romantis dengan latar belakang kota modern di Los Angeles, Amerika Serikat. Anas memastikan penonton akan diberi suguhan hiburan yang berkualitas di konser itu. Bagi yang ingin menyaksikan kemegahan La La Land in Concert di Jakarta bisa membeli tiket mulai 15 Juli 2017.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif