Soloraya
Minggu, 9 Juli 2017 - 15:15 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Ini Identitas 2 Remaja Tewas Tertabrak KA di Prambanan

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jembatan rel tempat dua remaja tewas tertabrak KA di Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Sabtu (8/7/2017). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Klaten, dua orang yang tertabrak KA di Prambanan masih remaja.

Solopos.com, KLATEN — Dua orang yang tertabrak kereta api di rel Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Klaten, Sabtu (8/7/2017) malam, diketahui merupakan remaja warga kecamatan setempat namun beda desa.

Advertisement

Kedua remaja yang masih sekolah di kelas IX madrasah tsanawiah itu adalah Muhamad Mundafir Al Afif, 14, warga Dukuh Taji, Desa Taji, RT 001/RW 003, Kecamatan Prambanan, dan Dhanu Agung Septian, 15, warga Dukuh Kalibotak, RT 001/RW 001 Desa Randusari, Kecamatan Prambanan.

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari sukarelawan SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten menyebutkan kedua remaja itu memang tengah berfoto di rel KA tersebut saat tiba-tiba kereta api (KA) Turangga jurusan Surabaya-Bandung No. KA 49 dengan masinis Suwaji.

Jarak antara kedua korban yang sedang berfoto dengan kereta api sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tak bisa dihindari. Kedua remaja itu terseret hingga 200 meter dan meninggal di lokasi kejadian.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif