News
Sabtu, 8 Juli 2017 - 10:00 WIB

VIDEO UNIK : Istri Melahirkan, Video Ekspresi Pria Ini Malah Mengejutkan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ekspresi seorang pria saat tunggui istrinya melahirkan (Youtube vis Scarymommy)

Video unik kali ini tentang ekspresi seorang pria yang menunggui istrinya melahirkan.

Solopos.com, SOLO – Menunggui istri yang akan melahirkan menjadi momen penting bagi suami. Meski sudah kewajibannya, menunggui istri yang akan melahirkan bisa menjadi tantangan berat bagi seorang pria.

Advertisement

Salah satu contohnya adalah video viral yang menunjukkan ekspresi unik seorang pria menunggui istrinya melahirkan. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (7/7/2017), video unik tersebut diunggah fanpage Facebook asal Spanyol tentang video viral bernama Karma, Minggu (25/6/2017). “Saat seseorang sadar kalau bayi tidak diantar ke ibunya oleh burung bangau,” tulis Karma.

Dalam video berdurasi satu menit itu si pria berdiri di samping kiri istrinya. Ia berkali-kali menampakkan ekspresi ketakutan. Puncak ekspresi ketakutan muncul saat bayi sudah benar-benar lahir dan berada di pelukan ibunya. Si pria itu tampak masih terkejut hingga menyandarkan badan di tembok.

Video tersebut mengundang komentar kocak dari warganet. “Haha pria itu pasti pemuda yang sejak dulu selalu panik membayangkan dirinya jadi orang tua. Kini ia merasakannya,” tulis akun Norma Luna Castillo.

Advertisement

“Kenapa pria itu ketakutan? Saya mendampingi istri melahirkan dua kali. Menurutku itu adalah momen yang indah,” tulis Dorge Batista.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif