Entertainment
Sabtu, 8 Juli 2017 - 22:10 WIB

TRENDING SOSMED : Mirip Adegan Saur Sepuh, Iklan Es Krim Viral Plus Bikin Penasaran

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adegan iklan eskrim Indoeskrim (Youtube)

Berjudul Kisah Legenda Nusantara, iklan viral itu promosi es krim.

Solopos.com, SOLO – Video yang menampilkan adegan mirip film klasik Saur Sepuh viral di media sosial (medsos). Pasalnya video tersebut menampilkan tokoh berbusana khas kerajaan dan menaiki elang serta memiliki ponsel modern. Saat ditonton sampai akhir, video tersebut adalah iklan terbaru sebuah produsen es krim di Indonesia.

Advertisement

Video yang diberi judul Kisah Legenda Nusantara itu viral sejak Jumat (7/7/2017). Meski demikian, akun Indoeskrim (Youtube dan Facebook), sudah mengunggah iklan unik tersebut sejak awal pekan, Senin dan Selasa (3 dan 4/7/2017).

Video tersebut menampilkan adegan khas sinetron atau film klasik Saur Sepuh, yakni pertempuran di hutan. Tokoh-tokohnya memakai busana klasik khas kehidupan di kerajaan. Tak hanya itu, salah satu karakter tampil saat mengendarai rajawali. Uniknya, dalam video pendek itu tokohnya memiliki ponsel modern, bahkan tokoh pembantu kerajaan membawa handy talky untuk berkomunikasi.

Di video iklan, terkuak maksud dari video tersebut yaitu iklan produk baru dari produsen es krim Indoeskrim.

Advertisement

Dipantau Solopos.com, Sabtu (8/7/2017) siang pukul 11.45 WIB, semenjak diunggah akun Indoeskrim di Youtube, Senin lalu, video Kisah Legenda Nusantara sudah ditonton lebih dari 117.000 kali. Video tersebut masuk di daftar video trending nomor 18. Di akun Facebook Indoeskrim,  diunggah versi pendek dari iklan tersebut, semenjak diunggah hari Selasa, video tersebut sudah ditonton lebih dari 25.000 kali.

Warganet pun tak lupa memberi komentar mengocok perut. Ada yang memberi komentar tertawa, jengkel, hingga komentar ingin memiliki pelindung ponsel seperti yang dipakai tokoh dalam iklan. “yang ini bikin emosi, haha” tulis akun Teguh Bawono.

Jadi kisanak, sekarang naik garuda bisa pakai GPS. Segera buat Ga-Jek, profit lumayan, bebas macet,” tulis akun Danang Setya Budi.

Advertisement

Abis halo suamiku, baru hp suaminya bunyi, leg uga. Btw casing hp nya bagus,” tulis akun Rindy Distmxkakdldrl.

Awas aja kalau es krimnya ga enak. Saya sudah habiskan berapa MB buat streaming ini video,” tulis akun Jani Sanjaya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif