Sport
Sabtu, 8 Juli 2017 - 22:00 WIB

LIGA 3 : Persis GR Incar Curi Poin di Pekalongan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Gotong Royong Ronaldo (merah) dihadang pemain PSISra (biru) dalam latih tanding di stadion Sriwedari, Solo, Selasa (4/7/2017). (JIBI/Solopos/ Sunaryo Haryo Bayu)

Persis GR menargetkan bisa meraih poin dalam lawatan ke kandang Persekap Pekalongan.

Solopos.com, SOLO — Pada akhir Maret lalu, skuat Persis Gotong Royong (GR) yang baru terbentuk bertandang ke Kabupaten Pekalongan untuk menghadapi Persekap dalam laga uji coba. Pertandingan itu berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Laskar Ki Ageng Cempaluk, julukan Persekap Pekalongan.

Advertisement

Setelah tiga bulan berselang, kedua tim akan kembali bertemu di babak enam besar Liga 3 Region Jateng di Stadion Stadion Widya Manggala Krida, Kabupaten Pekalongan, Minggu (9/7/2017). Pertandingan itu menjadi pertemuan pertama antara Persis GR dengan Persekap Pekalongan dalam pertandingan resmi.

“Persekap Pekalongan itu tim yang bagus. Kualitas pemain hampir sama dengan kita. Semua tim yang masuk enam besar ini kualitasnya sebanding. Kami ingin kita bisa mencuri poin dari sana,” jelas Pelatih Persis GR Eduard Tjong kepada Solopos.com, Sabtu (8/7/2017).

Persis GR berikut ofisial tim sudah tiba di Kabupaten Pekalongan pada Sabtu pagi. Mereka menjajal rumput stadion pada Sabtu sore. Melawan Persekap Pekalongan, Persis GR diprediksi bakal menerapkan skema yang dipakai dalam laga uji coba kontra PSISra Sragen di Stadion Taruna pada 21 Juni lalu.

Advertisement

Mantan bintang Arseto Solo itu akan menurunkan formasi 4-3-3. Barisan lini depan akan diisi Ricky Junian, Rio Rozy dan Franky Pasamba. Trio lini tengah diisi Susanto, Fajar Nurhakin dan Marselino Waroy. Sementara lini belakang akan dikawal Imam Setiawan, Ridwan Abdullah, Pongajow dan Indriyana. Sementara Yudha Andika bakal diplot sebagai palang pintu terakhir skuat di bawah mistar gawang.

“Kami baru akan menjalani latihan terakhir pada Minggu pagi. Kami akan memilih pemain yang benar-benar siap sebagai starter,” jelas Edu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif