Jateng
Sabtu, 8 Juli 2017 - 16:50 WIB

Lancar Distribusikan BBM Semasa Lebaran, Pengelola Awak Mobil Tangki Diapresiasi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur Pemasaran Pertamina MOR IV, Muhammad Iskandar, memberikan penghargaan kepada PT Ardi Prima di Kantor Pertamina MOR IV JBT, Jl. Pemuda No.114, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng, Jumat (7/7/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Distribusi BBM yang lancar semasa Lebaran 2017 membuat PT Pertamina Mor IV JBT mengapresiasi perusahaan pengelola awak mobil tangki.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Bagian Tengah (JBT) memberikan penghargaan kepada perusahaan pengelola awak mobil tangki karena dianggap telah mendistribusikan bahan bakar minyak (BBM) dengan baik selama masa arus mudik maupun arus balik Lebaran 2017.

Advertisement

Acara pemberian apresiasi itu dilaksanakan di Kantor Pertamina MOR IV JBT, Jl. Pemuda No.114, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (7/7/2017). Dalam acara bertajuk Apresiasi Direktur Pemasaran Kepada Tim Satgas MOR IV Tahun 2017 itu, penghargaan diberikan kepada PT Ardi Prima selaku Perusahaan Penerima Pemborongan Pengiriman (4P) BBM yang mengelola awak mobil tangki.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Direktur Pemasaran Pertamina MOR IV, Muhammad Iskandar, kepada Direktur PT Ardi Prima, Mkhlisyanta. PT Ardi Prima dianggap Iskandar telah berhasil mendistribusikan BBM selama masa arus mudik dan arus balik Lebran 2017, sehingga membuat Pertamina juga berhasil memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Menurut Area Manager Communication & Relations Pertamina MOR IV JBT, Andar Titi Lestari, ada 1.474 awak mobil tangki BBM yang telah bekerja keras selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2017. “Apresiasi ini diberikan karena awak mobil tangki dari PT Ardi Prima melakukan pekerjaan yang luar biasa dan memegang amanah bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Tengah dalam melaksanakan distribusi BBM ke SPBU dalam menjamin ketersediaan BBM selama masa arus mudik dan balik,” papar Andar seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari Pertamina MOR IV JBT.
Andar juga berharap Pertamina akan dapat terus meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat dalam hal distribusi BBM atau yang lainnya. “Kami harap, ke depannya PT Pertamina dapat mempertahankan atau bahkan terus lebih baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Area Manager Communication & Relations Pertamina MOR IV JBT itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif