Teknologi
Sabtu, 8 Juli 2017 - 22:45 WIB

KISAH UNIK : Gunakan Bagasi Sepeda Motor untuk Kolam Ikan, Warganet Gagal Paham

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bagasi sepeda motor dijadikan kolam berisi ikan dan bebek (Facebook Rinni Prisma )

Kisah unik kali ini dari unggahan di grup Facebook Kumpulan Wong Sragen.

Solopos.com, SRAGEN – Sebuah unggahan unik ramai dikomentari warganet di Grup Facebook Kumpulan Wong Sragen (KWS). Unggahan tersebut menggambarkan saat seseorang menggunakan bagasi sepeda motor sebagai kolam ikan, warganet pun gagal paham.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Sabtu (8/7/2017), foto penggunaan bagasi sepeda motor sebagai kolam ikan diunggah oleh pengguna akun Rinni Prisma, Sabtu siang pukul 10.38 WIB. “Saiki ngingu iwak ora sah nan aquarium. Cuku nganggo box bagasi motor sing longgar tur gede. Iwake wes iso nglangi sak bebek e yo iso nglangi, [Sekarang memelihara ikan tidak perlu pakai akuarium. Cukup pakai bagasi sepeda motor, ikan dan bebek bisa masuk],” tulis akun Rinni Prisma.

Dalam unggahan itu tampak bagasi sepeda motor yang diisi air dan beberapa ikan mas. Tak cukup mengisi air di bagasi dengan ikan mas, dalam foto juga tampak bebek berenang di kolam ikan bagasi sepeda motor itu.

Ikan ditempatkan di bagasi sepeda motor (Facebook Rinni Prisma)

Advertisement

Unggahan tersebut sontak dikomentari anggota grup KWS, ada yang memberi saran kalau sepeda motor yang dipakai harusnya tipe Nmax yang memiliki bagasi lebih besar. Ada juga warganet yang bercanda dengan menyebut si pengunggah depresi sampai menjadikan bagasi sepeda motor menjadi kolam ikan.

Kurang gede, gae motor Nmax wie lho sopo reti onok bidadari adus neng kono,” tulis akun Nurrie Handoko.

Wah sampean depresi o mas, hahaha,” tulis akun Rendy Calendra.

Advertisement

Izin save Mas, dinggo conto, sopo ngerty dadi, [Izin simpan ya Mas, dipakai contoh, siapa tahu jadi]” tulis akun Aldi Emon.

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Grup KWS Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif