Teknologi
Sabtu, 8 Juli 2017 - 17:45 WIB

Giliran PM Australia Bikin Vlog Bareng Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan PM Australia membuat vlog (Twitter @TurnbullMalcolm)

PM Australia Malcolm Turnbull membuat video blog bersama Jokowi.

Solopos.com, HAMBURG – Ada hal menarik usai pertemuan bilateral antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Perdana Menteri (PM) Australia Malcolm Turnbull yang berlangsung di Hotel Steigenberger, Hamburg, Jumat (7/7/2017), kedua pemimpin membuat vlog (video blog) yang hasilnya diunggah di akun Twitter resmi @TurnbullMalcolm.

Advertisement

Pertemuan bilateral antara Presiden Jokowi dan PM Malcolm Turnbull yang berlangsung hangat tersebut semakin memperkuat komitmen kedua negara untuk meningkatkan hubungan persahabatan dan kerja sama.

Video berdurasi 45 detik itu diunggah dengan disertai cuitan PM Turnbull yang menyatakan suka citanya untuk dapat bertemu kembali dengan Presiden Jokowi.

“Senang bertemu kembali dengan @jokowi. Hubungan Australia dan Indonesia semakin kuat sepanjang waktu,” bunyi cuitan PM Turnbull seperti dikutip situs Setkab.go.id, Sabtu (8/7/2017).

Dalam video tersebut, sambil berjabat tangan, kedua pemimpin negara menyatakan sepakat untuk menyelesaikan Indonesia Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement (IA-CEPA) di akhir tahun 2017 ini.

Advertisement

“Di akhir tahun ini kita akan selesaikan proses Indonesia Australia-CEPA. Kita juga akan terus memperkuat kerja sama dan hubungan antara Indonesia dan Australia,” ujar Presiden Joko Widodo.

“Semakin kuat sepanjang waktu,” sahut PM Turnbull yang sekaligus mengakhiri video tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif